Dark/Light Mode

Cut Tari, Bersyukur Rumah Tangga Harmonis

Kamis, 15 Desember 2022 06:20 WIB
Cut Tari. (Foto: Instagram @cuttaryofficial).
Cut Tari. (Foto: Instagram @cuttaryofficial).

RM.id  Rakyat Merdeka - Cut Tari sedang berbahagia. Ia mencurahkan rasa syukurnya via media sosial atas rumah tangganya dengan Richard Kevin yang harmonis.

Belum lama ini, Tari meraya­kan anniversary ke-3 pernikahan dengan Kevin. Momen itu diungkap Tari via Instagram. Dalam foto, Tari memperlihat­kan potret cantik mengenakan kebaya dengan rambut yang disanggul. Lalu gesture tubuhnya tampak sedang bersyukur.

Cut Tari

Baca juga : Gile, Belanja Rokok Rumah Tangga Miskin Nyaris Rp 250 Ribu Per Bulan

Alhamdulillah for small things, big things, and every­thing in between. #3yearsan­niversary,” tulis model dan presenter senior ini.

Tak hanya itu, Tari memamer­kan hadiah yang diberikan oleh sang suami berupa buket bunga. “Thank you husband,” tukas pesinetron Dewi Fortuna dan Tersanjung 6 ini.

Baca juga : PUPR Usul, Rumah Yang Dapat SLF Diasuransikan

Sebagai informasi. Tari dan Richard menikah pada Desem­ber 2019. Sebelumnya, pasangan ini sudah menahun pacaran backstreet usai Tari cerai dari Johannes Yusuf Subrata.

Kakak Tari, Gadaffi kala itu memuji Richard. Ia menilai, aktor Get Married dan Cinta Pertama itu sebagai sosok yang santai, tidak kaku dan bertang­gung jawab. Sejumlah artis Tanah Air hadir di acara akad pasangan itu. Antara lain, Ersa Mayori, Indra Herlambang, Teuku Zacky, hingga Rionaldo Stokhorst.

Baca juga : Natal Bersama AKJ, Sukur Ajak Masyarakat Bangun Optimisme

Sebelumnya, Zacky mengung­kapkan bahwa Tari dan Richard sebenarnya sudah berpacaran empat tahun. Namun pernyataan berbeda justru dilontarkan oleh Rio, yang menyebut Tari dan Richard sudah berpacaran 10 tahun. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.