Dark/Light Mode

Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga Dengan Gaya Hidup Modern

Rabu, 16 November 2022 14:08 WIB
(Dari kiri) Antonius Widjaja - Product Manager Small Home Appliances. Jack Ding - President Director Toshiba Lifestyle Indonesia. Albert Zuo - Head Product Manager. Budi Pratama Wijaya - Head of Sales dan Arman Zendrato - Product Manager Refrigerator & Washing Machine
(Dari kiri) Antonius Widjaja - Product Manager Small Home Appliances. Jack Ding - President Director Toshiba Lifestyle Indonesia. Albert Zuo - Head Product Manager. Budi Pratama Wijaya - Head of Sales dan Arman Zendrato - Product Manager Refrigerator & Washing Machine

RM.id  Rakyat Merdeka - Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba), perusahaan yang menjadi bagian dari Midea Group sejak 2016 lalu terlihat agresif dengan memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya yang ditujukan untuk peningkatan pengalaman penggunaan lebih baik untuk mendukung gaya hidup modern.

“Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia bagi hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan berbagai fitur pendukung gaya hidup modern,” ujar President Director Toshiba Lifestyle Indonesia Jack Ding, dalam keterangan tertulisnya pada media Rabu (16/11).

Menurutnya, koleksi baru Toshiba ini keseluruhannya berjumlah 19 produk. Sementara mengenai ketersediaannya, akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring terkemuka di Indonesia. Kulkas Baru Toshiba, Penjaga Nutrisi Keluarga Yang Pintar Menjaga Kesegaran Sekaligus Kebersihan Dipimpin kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF(22), koleksi kulkas Toshiba terbaru ini mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran sekaligus kebersihan bahan makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya.

Baca juga : Lavrov Tegaskan, Rusia Tak Pernah Tolak Negosiasi Dengan Ukraina

Dukungan teknologi Origin Inverter yang dikembangkan berbasis teknologi inverter yang hemat listrik, serta berkolaborasi dengan terapan Dual Alloy Cooling yang berwujud terapan lapisan logam pada tubuhnya, membuat kulkas dengan kapasitas 592 Liter ini punya kemampuan lebih baik untuk mempertahankan kestabilan suhu didalamnya.

“Kunci kesegaran makanan bukan hanya menyimpannya pada suhu dingin. Namun lebih pada menjaganya pada suhu yang sama dengan tingkat perubahan suhu kecil,” ujar Arman Zendrato, Product Manager Toshiba Lifestyle Indonesia. Hal inilah yang menurutnya membuat kolaborasi kedua teknologi kulkas Toshiba ini memberi manfaat besar dalam mempertahankan kesegaran bahan makanan yang tersimpan didalamnya terjaga lebih lama.

Arman Zendrato menuturkan, mendampingi kulkas premium ini, Toshiba juga menyiapkan kulkas multi door GR-RF610WE-PMF(37) dan koleksi kulkas Side by Side terbaru GR-RS600WI-PMF (37) yang telah memiliki penyediaan udara tujuh lapis atau SEVEN-LAYER AIR SUPPLY. Koleksi terbarunya ini juga telah dilengkapi dengan IoT Wifi TSmartLife untuk lebih memudahkan pengguna melakukan penyesuaian suhu dari jarak jauh.

Baca juga : Mr. Ishii Ajak Masyarakat Perangi Diabetes Dengan Pola Hidup Sehat

Tidak hanya itu, lanjut Arman, Mesin Cuci Front Loading, Elegan Dengan Kepintaran dan Membersihkan Pakaian Tak ketinggalan Toshiba juga meluncurkan mesin cuci terbaru kategori Front Loading (Bukaan Depan) dengan series T11 dan T15. Tak hanya menawarkan mesin cuci bukaan depan, kali ini juga Toshiba memperkenalkan pada jajaran mesin cuci top loading-nya sebagai kategori mesin cuci paling populer di Indonesia. Langkah pengembangan Toshiba ini dapat mudah terlihat bahkan mulai dari tampilan desain pada mesin cuci seri T04 dan T06 yang berkapasitas 7Kg,8Kg,9Kg dan 10.5Kg.

Berbentuk gelembung berukuran sekecil nano, penggunaan Ultra Fine Bubble memungkinkan pencucian menembus hingga ke dalam serat kain. “Dengan kemampuan melepaskan bakteri dan residu noda hingga pada serat bagian dalam pakaian, penggunaan Ultra Fine Bubble mencegah pakaian menguning sekaligus mempertahankan performa materi pakaian lebih lama,” ujar Jack Ding.

Tidak hanya kulkas dan mesin Cuci. Rice Cooker Canggih Toshiba Punya Kemampuan Tingkatkan Nutrisi Nasi Pada perkenalan produk terbarunya, Toshiba juga memperkenalkan perangkat elektronik penanak nasi (rice cooker) canggih. Hadir dengan pilihan dua seri yaitu seri Digital dengan ketebalan panci 4 milimeter yang memiliki 5 lapisan, dan seri Induksi Low Sugar dengan panci ketebalan 3 milimeter yang dibuat dari 7 lapisan dan kipas Angin Elektrik Toshiba Mampu Menyebarkan Kesejukan Menyaput Keseluruhan Ruang Unjuk kecanggihan inovasi Toshiba juga menyentuh pada perangkat kipas angin elektriknya.

Baca juga : Ganjar Perkuat Kerja Sama-Investasi Jawa Tengah Dengan Republik Ceko

Dalam paparannya, Product Manager Small Home Appliances Toshiba Lifestyle juga mengatakan, kenyamanan penggunaan pun menjadi perhatian Toshiba dalam pengembangan kipas angin ini. Salah satunya ada pada kemudahan untuk pembersihan sebagai bagian dari perawatan pemakaian. Dengan sistem Easy Cleaning, pembersihan bagian dalam bilah kipas dapat dilakukan cukup dengan mencopot dan memasangkannya kembali tanpa melepas dan memasang sekrup.

Lebih lanjut terkait dengan peluncuran berbagai produk terbarunya ini, Jack Ding selaku President Director Toshiba Lifestyle Indonesia menyatakan, keluasan produk ini juga sebagai ajang unjuk inovasi Toshiba bagi kebutuhan masyarakat Indonesia. “Toshiba lahir dan dikenal dari semangatnya berinovasi. Kemampuannya melintas jaman membuktikan inovasi ini benar-benar berlandaskan pada hal yang dibutuhkan masyarakat sehingga dapat menyediakannya dengan tingkat harga rasional tanpa menanggalkan perhatian pada desain yang modern,” pungkas Jack Ding. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.