Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nikita Willy, Usir Kejenuhan Ke Luar Negeri

Rabu, 21 Desember 2022 06:20 WIB
Nikita Willy dan adiknya liburan bersama di Bali. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan adiknya liburan bersama di Bali. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebiasaan Nikita Willy bikin sahabatnya iri. Jika sedang bosan, Istri Indra Priawan itu langsung keluyuran ke luar negeri.

Kehidupan mewah Nikita Willy kerap menyita perhatian publik. Khususnya usai menikah dengan Indra Priawan. Nah, Nikita kembali membeberkan kebiasaan random-nya (iseng) bareng suami kepada sahabat­nya, Jessica Iskandar (Jedar) dan Chelsea Olivia.

“Pernah nggak ngelakuin hal random bareng suami. Random itu yang aneh-aneh ya,” tanya Je­dar melalui vlog YouTube-nya.

Baca juga : Berikan Solusi Kesehatan, Kalbe Luncurkan Nutrigenme Life

Nikita menjawab sering. “Hal random-nya kadang-kadang suka bosen tiba-tiba di Jakarta. Terus tiba-tiba mendadak beli tiket pesawat, beli tiket hotel, terbang malam,” bongkar ar­tis Bestfriend? dan MBA ini.

Jedar langsung antusias men­dengar pengakuan itu. Lantas menggoda balik. “Kayaknya nggak perlu beli tiket pesawat, kan sudah ada pesawat ter­parkir di bandara,” goda Jedar. “Amin,” sahut Nikita.

Jedar iri dengan kebiasaan mahal Nikita dan suami ketika sedang random. “Jadi random-nya traveling,” tanya Jedar lagi. “Iya,” kata Nikita.

Baca juga : Antar Menteri Gede Egonya

Jedar menyebut Nikita berun­tung memiliki suami putra bos Blue Bird itu. “Ih enak banget ya kalau random traveling ya. Aduh random nih, ayo kita ke Swiss,” seloroh Jedar yang langsung ditertawakan Nikita.

Seperti diketahui, Nikita dan Indra kerap pergi bareng ke banyak negara dari masih pacaran sampai punya anak.

Selain traveling, Nikita juga mengungkapkan ingin tinggal di Bali. Alasannya agar Baby Issa tidak terpapar AC tiap hari ketika berada di Jakarta.

Baca juga : Naysilla Mirdad, Pacar Udah Dekat Dengan Keluarga

“Aku di Bali selama satu bulan, karena di Jakarta kan dia di AC terus ya. Di Bali, aku jadi bisa bawa dia keluar,” jelas Nikita.

Menurut sang sosialita, Bali sangat cocok untuk sang anak melatih sensorik-nya seperti ke ke pantai, menyentuh pasir hingga rumput. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.