Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Enzy Storia, Pacar Diplomat Muda

Jumat, 6 Januari 2023 06:20 WIB
Enzy Storia. (Foto: Instagram @enzystoria).
Enzy Storia. (Foto: Instagram @enzystoria).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sosok Molen Kasetra terungkap saat Enzy bercerita soal ingin main tenis. Fans kecewa Enzy tak berkencan dengan musisi tampan, Dikta.

Selama ini, Enzy Storia sering digo­sipkan dekat dengan beberapa pria. Mulai orang biasa hingga aktor. Sebut saja Ra­madhianto Danang, Bagus Akbar, Rafael Tan, Dikta dan Omar Daniel.

Namun, tak ada satu pun yang dikonfir­masi sebagai pacar. Enzy juga hampir tak pernah mengunggah foto mesra dengan pria manapun, sehingga bikin publik penasaran.

Tapi, baru-baru ini Enzy membuat pengakuan dirinya sudah mempunyai kekasih. Hal itu dia beberkan saat hadir di kanal YouTube Hesti Purwadinata.

Baca juga : Victoria Lamas, Suka Sama DiCaprio

Kala itu mereka sedang membahas tentang tenis. Sebenarnya sejak dulu sang presenter ini ingin bermain tenis, namun tak mempunyai kesempatan.

“Nggak kepikiran main tenis sama sekali. Pada masanya tenis tuh kayak olahraga yang sangat mahal,” buka wanita blasteran Polandia dan Aceh ini.

Tapi Enzy masih penasaran ingin ber­main tenis. Sampai pada Februari 2022, dia baru pulang dari Amerika Serikat.

“Sebenarnya terinspirasi karena cowokku jago main tenis,” aku Enzy sambil tertawa.

Baca juga : Lily Collins, Paris Rumah Kedua

Dalam video tersebut juga ditampilkan potret Enzy dengan Molen Kasetra.

Dilansir dari berbagai sumber, Molen adalah diplomat muda berusia 35 tahun. Pria bernama asli Maulana Kasetra itu juga aktif mengisi podcast BKR Brothers bersama Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela.

Tidak disang­ka, keputusan Enzy me­madu kasih dengan Molen banyak menuai komentar miring, terlebih di komunitas shippers atau fans Enzy dan Dikta.

Ya, belum lama ini banyak fans men­jodoh-jodohkan Enzy dengan musisi tampan Pradikta Wicaksono alias Dikta. Tak sedikit yang menuduh Enzy yang awalnya kegeeran oleh Dikta. Bahkan ada juga yang menyebut Molen sebagai lelaki nakal.

Baca juga : Jeon Jong Seo, Pacari Sutradara

“Tidak hargai banget persahabatan, be­lum tentu juga Dikta mau sama NZ (Enzy),” tulis salah satu pengguna YouTube.

“Btw Molen itu sama kayak Gofar sana-sini juga,” sahut yang lain. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.