Dark/Light Mode

Gisella Anastasia, Liburan Bareng Mantan Suami

Jumat, 13 Januari 2023 06:30 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gadiiing).
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gadiiing).

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski sudah bercerai, Gisella Anastasia tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya, Gading Marten. Belum lama ini, keduanya liburan bareng ke Eropa.

Menariknya, liburan selama dua minggu itu adalah request dari anak mereka, Gempita Nora. Beberapa potret liburan mereka sudah diposting di Instagram masing-masing.

Lantas bagaimana reaksi pacar baru Gisel, Rino Soedarjo melihat mereka liburan mesra? “Nggak (cem­buru),” jawab Gisel singkat.

Baca juga : Teco Istirahatkan Nadeo Dan Spaso

Bintang film Susah Sinyal dan Anak Titipan Setan ini percaya Rino baik-baik saja. Terlebih, ada Gempi di tengah Gisel dan Gading.

Gisel tak menghiraukan publik yang justru mendoakan agar ia kembali rujuk dengan Gading.

“Kalau doa kan memang dari dulu selalu ada dari teman-teman. Ya kita kan nggak bisa minta jangan didoain dong,” seloroh pesakitan kasus video mesum bareng Nobu ini.

Baca juga : Persik Boyong Mantan Pemain Timnas Portugal

Apalagi, lanjut Gisel, doa tersebut tujuannya baik. “Semua itikad (doa) kan baik, cuma kembali ke kami masing-masing,” tutur sang presenter.

Gisel mengakui belum bisa melupakan masa lalu dengan Gading.

“Masa lalu memang nggak pernah lupa. Pasti selalu ingat. Cuma kan kita bikin menjadi hal yang seru,” tukasnya.

Baca juga : Kelakar Anwar Soal Perbatasan, Ada Prabowo Yang Urus

Adapun netizen riuh merespons postingan momen Gisel dan Gading berendam di dalam kolam hangat di kawasan pegunungan Swiss.

Gisel mengenakan pakaian renang dengan model bolong di bagian punggung. Sedangkan Gading berte­lanjang dada sembari mengenakan celana pendek. Meski sudah bercerai, tak sedikit yang menyebut momen liburan Gisel dan Gading kali ini layaknya keluarga utuh.

“Aslinya pada mau balikan,” ceplos netizen. “Cuma bingung siapa yang mau minta duluan,” sahut yang lain. “Enak ya Gisel, bagaimana perasaan pacarnya ya.” ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.