Dark/Light Mode

Gelar Tasyakuran Harlah ke-50, PPP Launching Logo Dan Nomor Urut Pemilu

Kamis, 5 Januari 2023 22:23 WIB
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-50 di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1). (Foto: Ist)
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-50 di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-50 di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Harlah kali ini mengusung tema “satu tujuan menjemput kemenangan”.

“Rangkaian hari ulang tahun emas PPP ini kita selenggarakan pada pukul 17.00 WIB, serentak di seluruh Indonesia baik secara langsung maupun virtual. Kemudian di daerahnya masing-masing telah digelar kegiatan sesuai kearifan lokalnya, sejak 1 Januari lalu,” ujar Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di lokasi, Kamis (5/1).

Baca juga : Cebong Dan Kampret Tirulah Messi-Mbappe

Selain menggelar tasyakuran, PPP juga melaunching logo dan nomor urut 17 untuk Pemilu 2024.

“Perubahan logo bukan keingan saya, tapi atas aspirasi seluruh kader melalui usulan polling yang diselenggarakan Kominfo DPP. Hasilnya, 86 persen menghendaki logo atau lambang Kabah dikembalikan ke yang asli atau lama,” tuturnya.

Baca juga : Golkar Kudu Terapkan Kampanye Yang Menyasar Pemilih Muda

Muhamad Mardiono pun berharap lewat logo lama dan nomor urut baru, partai berlambang Kabah ini bisa memenangkan Pemilu 2024. Serta memperoleh kursi sebanyak-banyaknya di eksekutif dan legislatif.

“Kami mendapat nomor undian angka satu dan tujuh artinya satu tuju menjemput kemenangan. Kami juga menargetkan untuk Pemilu 2024 setidaknya 40 kursi di DPR RI,” tutupnya.

Baca juga : Gelar Festival Pangan Lokal 2022, Pupuk Kaltim Tingkatkan Produksi Petani

Adapun rangkaian puncak Harlah ke-50 PPP akan dilaksanakan di tiga titik, yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (8/1), kemudian di Cilegon Banten pada Minggu (28/1), dan puncaknya di Jakarta pada 16-18 Februari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.