Dark/Light Mode

Syahrini, Makin Rajin Pamer Momen Kemesraan

Senin, 16 Januari 2023 07:20 WIB
Syahrini. (Foto: Instagram)
Syahrini. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Isu keretakan rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack makin liar. Teranyar, biduan tersebut digosipkan diusir mertua.

Menepis isu tersebut, Syah­rini makin rajin pamer momen kemesraan bareng sang suami. Syahrini menunjukkan belakangan ini sedang sibuk menemani Reino beraktivitas di Jepang.

Begitu juga dengan Reino. Mantan pacar Luna Maya itu mengunggah sejumlah foto di sebuah stasiun kecil di Jepang. Menurut Reino, stasiun kecil itu inspirasi untuk salah satu adegan di film anime Spirited Away. Stasiun kecil yang berhadapan langsung dengan laut tersebut tampak damai dan bernuansa romantis.

Baca juga : Eri Cahyadi Terus Geber Program Kerakyatan

Reino duduk sendirian di sta­siun itu. Di foto lain, Reino dan Syahrini duduk bersebelahan sambil saling berangkulan mes­ra. Ada juga foto mereka saling berpegangan tangan dan berjalan di sebelah rel kereta api.

The sixth station. A place known to be an inspiration from the movie Spirited Away,” tulis sang pengusaha.

Unggahan Reino itu seperti ingin menghempas isu keretakan rumah tangganya dengan Syah­rini. Seperti diketahui, Reino sebelumnya sempat dirumorkan sudah tak peduli lagi dengan Syahrini. Bahkan, beberapa waktu lalu beredar foto akta per­ceraian yang digosipkan milik Reino dan Syahrini.

Baca juga : Cinta Laura, Makin Mesra Dengan Arya

Yang terbaru, berkembang narasi Syahrini diusir sang mer­tua dari Jepang. Alasannya, pihak keluarga sudah tak tahan malu dengan masa lalu Syahrini yang diumbar di medsos.

Gosip panas itu diunggah akun Youtube Gosip Artis News. “GOSIP ARTIS HARI INI. DIUSIRPAKSA ORANG TUA REINOB ARACK, SYAH­RINI PULANG KAMPUNG DENGAN TANGIS PILU,” be­gitu judul video yang beredar.

Narator dalam video itu berse­mangat menyampaikan Syahrini terlibat pergulatan batin yang sangat hebat untuk memi­lih apakah tetap tinggal di Negeri Sakura atau pulang ke Jakarta.

Baca juga : Milenial Apresiasi Peran Penting Moeldoko Jaga Toleransi

“Syahrini pulang kampung ke Jakarta usai ditalak Reino Barack dan di­minta pergi oleh mertua,” kata narator.

Video tersebut juga mem­bahas biduan asli Bogor ini kembali ke dunia kelam yakni dengan melepas hijab. Hal ini yang konon bikin Reino dan ibu mertua murka. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.