Dark/Light Mode

Naysilla Mirdad

Pacar Mirip Ayah Ikut Natalan Bareng

Kamis, 27 Desember 2018 16:52 WIB
Naysilla Mirdad dan Keluarga. (Foto : IG @naymirdad).
Naysilla Mirdad dan Keluarga. (Foto : IG @naymirdad).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wajah kekasih Naysilla Mirdad, Roestiandi Tsamanov makin mirip Jamal. Manov pun diminta segera menikahi Nay.

Momen Natal dimanfaatkan Naysilla Mirdad berkumpul bersama Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Ya, meski telah lama bercerai, dua seleb senior ini tetap menjalin hubungan baik. Tak lupa Nay membagikan potret kehangatan keluarganya. Terlihat Jamal tak canggung duduk di sebelah sang mantan istri.

Baca juga : Inilah Gambar Kartu Natal Keluarga Wayne Rooney

“When you choose joy, you feel good & when you feel good, you do good & when you do good it reminds others of what joy feels like, Merry Christmas dear friends and family who celebrate. Happy holidays!” tulis Nay.

Netizen ramai menyoroti keakraban Jamal dan Lydia yang telah lama bercerai. Ada juga yang membahas kerukunan antar keyakinan dalam keluarga Nay. Seperti diketahui, Jamal yang Muslim, berbeda keyakinan dengan Lydia dan anak-anaknya. Di sisi lain, sejumlah penggemar kembali dibuat salah fokus dengan wajah kekasih Nay, Roestiandi Tsamanov, yang ikut merayakan Natal. Banyak yang menyebut wajah pengusaha yang akrab disapa Manov itu, mirip dengan Jamal.

Baca juga : Mirip Lagu ‘Kemarin‘

Sebelumnya, Nay memajang foto sang pujaan hati tersenyum begitu lebar saat memamerkan dua buah hiasan berpasangan. Ada nama “Manov” dan “Nay” yang tertulis di hiasan tersebut. “A glimpse of happiness,” kata sang pesinetron. Ya, Nay selalu tertutup soal kisah asmaranya. Bahkan, sejak ngartis pada 2005, tak banyak pria yang diketahui menjalin hubungan asmara dengannya. Kini, perempuan ayu 29 tahun ini dikabarkan siap menikah dengan Manov, CEO DSI Laser Indonesia. Bahkan, kekasihnya itu diketahui sering kali ikut tampil dalam berbagai momen keluarga Nay.

Beberapa waktu sebelumnya, pesinetron Kita Nikah Yuk dan Istri Untuk Papaku ini memajang foto saat merayakan ulang tahun bersama kerabat dan pacar. Nay dan Manov saling merangkul dan mengumbar senyum semringah. Perhatian warganet pun tertuju pada perawakan pacar Nay yang dianggap mirip Jamal. Dilihat dari bentuk wajah, tubuh, dan gaya humornya. Lantaran tidak mau terlalu terbuka mengumbar privasi, Nay hanya bercerita seputar komunikasinya dengan sang pacar.

Baca juga : Teman Sekamar Jadi Miss Universe

“Komunikasinya lancar, karena aku tahu pasangan aku punya banyak banget kegiatan. Jadi aku mesti tahu apa aja yang dia lakuin. Aku memang harus tahu detil, kegiatannya, harus tahu lagi apa, sama siapa, kemana, ngapain aja hari ini. Itu aku harus tahu,” jelas Nay, beberapa bulan lalu. Meski sangat menjaga komunikasi, putri ketiga Lydia dan Jamal ini mengaku bukan tipe posesif. Ia justru mendukung sang pacar untuk memuaskan hobinya, balapan motor.

“Aku nggak melarang, aku cukup sportif ya, menurut aku. Yang paling penting aku tahu kabar dia, itu udah cukup,” tegasnya, kala itu. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.