Dark/Light Mode

Bunga Zainal, Perang Sindiran

Senin, 13 Februari 2023 07:15 WIB
Bunga Zainal. (Foto: Instagram)
Bunga Zainal. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perseteruan Ria Ricis dan Bunga Zainal semakin memanas. Mereka saling berbalas sindiran di medsos.

Keributan bermula usai Bunga curhat soal YouTuber ‘Star Syndrome’ dengan dugaan yang mengarah ke Ricis. Nah baru-baru ini, istri Teuku Rian itu membagikan konten YouTube dengan judul yang dinilai seolah membalas sindiran Bunga soal senyum.

“Aku udah senyum,” tulis Ricis di Instagram, akhir pekan lalu.

Bunga pun tak tinggal diam. Eks Ratu FTV ini menyebut Ricis yang menyenggol dirinya lebih dulu. “Katanya nggak mau nyentil, tapi di live, di YouTube, sampe judulnya ‘aku udah senyum’. Disentil balik, fansnya bar-bar bilang­nya aku senggol duluan. Iya deh si paling silent,” nyinyir Bunga.

Baca juga : Menkumham Dorong Upaya Kolektif Atasi Perdagangan Orang

Istri produser Sukhdev Singh ini merasa perseteruan tak selesai sampai di Instagram maupun konten. Ricis disebut telah menghubungi pihak Benings Clinic untuk menanyakan perihal video viral yang menyudutkan YouTuber kenamaan itu.

“Teamnya nggak usah buat buat group WA yang isinya orang Benings semua. Kasihan kan mereka nggak tau apa-apa,” ungkap Bunga.

Lebih lanjut, Bunga meminta Ricis mencari video tersebut di TikTok dan tak melibatkan pihak lain. Bah­kan, mantan Raffi Ahmad ini tak segan lagi mengungkap sifat asli ibunda Moana itu.

“Hihihi belum aja nih sampe kebuka sifat aslinya,” ceplos artis Panggil Namaku 3 Kali ini.

Baca juga : AHY: NU Penyangga Pilar Kebangsaan

Bunga juga ikut menyinggung pembelaan dari Oki Setiana Dewi, kakak Ricis. Oki berdalih adiknya sosok yang introvert. “Yang jutek bukan adiknya doang,” tukasnya.

Sementara itu, lewat video TikTok netizen menjahit salah satu video Bunga pada akhir Januari lalu. Di video itu, Bunga curhat soal komentar netizen yang menyebut­nya artis sombong karena menolak permintaan foto.

Ia lantas menjelaskan bahwa artis juga manusia, yang bisa capek, sibuk dan sakit. Selain itu, Bunga yakin komentar netizen telah menggiring opini publik untuk membencinya.

“Jadi please buat kalian yang merasa minta foto sama artis lalu ditolak, jangan langsung nge-judge mereka itu artis yang sombong,” ucap Bunga.

Baca juga : Kasihan, Pendatang Miskin

Hingga akhir pekan lalu, video ucapan Bunga yang menjadi bumerang itu telah disukai belasan ribu peng­guna TikTok. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.