Dark/Light Mode

Natasha Wilona, Viral Video Dugem Digendong Verrell

Rabu, 15 Februari 2023 07:15 WIB
Natasha Wilona. (Foto: Instagram)
Natasha Wilona. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Video Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bercumbu, viral di media sosial. Meski diduga video lama, saat keduanya masih berpacaran, namun bikin kaget netizen. Sebab, kemesraan keduanya dianggap sudah tidak wajar.

Kisah cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sem­pat menuai sorotan. Keduanya ramai didoakan menikah karena sudah direstui keluarga masing-masing. Namun perbedaan keyakinan membuat hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Nah baru-baru ini, viral video kolase foto lama Wilona dan Verrell di klub malam. Bukan hanya dugem, mereka mesra mulai dari saling memeluk, hingga berciuman.

Baca juga : Panitia Nasional: Musra XVIII Sumut Digelar 4 Maret!

Yang bikin netizen heboh, ketika sang pesinetron digen­dong oleh Verrell, sementara kedua kakinya melingkar di pinggang kakak Athalla Naufal tersebut. Bahkan, Wilona sempat terlihat memegangi wajah Verrell dan mencium pipi putra Venna Melinda itu.

Para netizen tampak menyayangkan gaya berpacaran Ver­rell dan Wilona yang cukup bebas. Ada pula yang senang lantaran gosip soal Verrell adalah gay, tidak terbukti. Tak sedikit yang kaget melihat sikap Wilona.

Sebab, dia selama ini dikenal sebagai artis yang lugu dan kalem. Buktinya, mantan pacar Stefan William ini keban­jiran tawaran akting sebagai tokoh protagonis. “Dikira lugu, ternyata suhu,” sindir haters.

Baca juga : Perhutani Hadirkan Virtual Forest Di Indonesia Metaverse Show

Adapun Wilona sudah sempat buka suara soal foto dugem dengan Verrell yang bocor ke publik. Eh, dia santai tuh.

“Biasalah, namanya satu profesi pasti ada konsekuensinya. Menurut aku setiap pekerjaan pasti ada aja. Jadi ya bawa enjoy aja,” kelit artis Relationship dan Nini Thowok ini.

Yang bikin pusing, Verrell belum lama mengaku tak per­jaka lagi saat menjadi bintang tamu podcast Boy William. “Masih perjaka nggak?” tanya Boy. “No,” jawab Verrell.

Baca juga : Natasha Wilona, Bikin Penonton Percaya Masih Gadis SMA

Selanjutnya sang model berulangkali membahas Wilona. Sampai sekarang masih mencintainya. Hal ini yang bikin Wilona meradang. “Sempet-sempetnya bikin konten sama Boy, ngomonginnya aku,” ceplos sang Ratu Sinetron.

“Masalahnya dikasih pertanyaan-pertanyaan, kenapa kamu jawab sih yang kayak gitu?” kesal Wilona, lagi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.