Dark/Light Mode

Nikita Willy: Tenang, Lahiran Tak Ketemu Banyak Orang

Senin, 12 September 2022 06:30 WIB
Nikita Willy. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94).
Nikita Willy. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Willy merasa nyaman bersalin di Amerika Serikat (AS). Sebab, usai lahiran tak harus ketemu banyak orang. Sehingga ia bisa menenangkan diri.

Nikita melahirkan anak per­tama pada 7 April 2022 melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga : Tarif Naik, Pelanggan Ojol Banyak Yang Tak Berpaling

Nikita menceritakan pengala­mannya lahiran di Negeri Paman Sam. Menurutnya, bersalin di ASnyaman. Sebab, ia tak perlu ketemu banyak orang.

“Setelah melahirkan itu, kita butuh ketenangan sendiri dulu,” ungkap Nikita dikutip dari tayangan Mother & Beyond.

Baca juga : Golkar Pede Usung Calon Orang Dalam

“Aku merasa beruntung ke­marin ada di Amerika, jadi nggak semua (kolega) ingin ketemu. Jadi ada alasan kalau aku lagi jauh banget. Sayang banget ya nggak bisa ketemu. Padahal Al­hamdulillah nggak ketemu dulu,” imbuh artis MBA dan Gasing Tengkorak ini.

Nikita mengaku, tak ingin ber­temu dengan banyak orang, ter­masuk kerabat dekat. Karena, kon­disi tubuh dan mood belum bagus.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.