Dark/Light Mode

Jaga Penampilan, Ressa Herlambang Dan Kiki Kanoe Perawatan Di Queen

Senin, 27 Februari 2023 12:48 WIB
Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe kini tampak saat berkunjung Klinik Bedah Plastik Quee. (Foto: Istimewa)
Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe kini tampak saat berkunjung Klinik Bedah Plastik Quee. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe kini tampak akrab. Keduanya kepergok jalan bareng ke Klinik Bedah Plastik Queen. Mereka melakukan perawatan tubuh dan berkonsultasi tentang operasi untuk menambah penampilan sebagai publik figur agar lebih prima.

Tak hanya berdua, Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe datang bersama dua penyanyi cantik Anna Zanet dan Lia Callia yang ingin melakukan treatment di klinik estetika tersebut.

Ressa dan Kiki memang sudah lama menjadi pelanggan setia Klinik Bedah Plastik Queen yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Baca juga : Jelang Lawan Rans, Aji Fokus Evaluasi Pertahanan

"Alhamdulillah, saya sudah minta maaf kepada Kiki dan kami bersepakat untuk berdamai. Kini bisa barengan ke sini untuk merawat tubuh untuk menjaga penampilan," ujar Ressa di Klinik Queen di Jl Agung Niaga 6 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (26/2).

Menurut Ressa, tidak ada yang salah bagi pria yang rajin merawat tubuh di klinik bedah estetika.

"Agar penampilan lebih maksimal sehingga terasa nyaman dan percaya diri," tambah artis serba bisa yang mengawali karir dari audisi menyanyi Asia Bagus tahun 1999.

Baca juga : Sidang Pembacaan Vonis Terdakwa Dipantau Tentara

Adapun Kiki Kanoe juga sering merawat tubuh di klinik yang menyediakan berbagai treatment hingga operasi kecantikan dan ditangani tim dokter ahli berpengalaman serta didukung fasilitas modern.

"Saya bersama Ressa janjian ke sini untuk perawatan bareng. Kami sepakat untuk berdamai dan kini kembali berteman. Rasanya lebih nyaman," tutur Kiki.

Kiki yang juga punya usaha money changer juga berkonsultasi dengan tim dokter tentang berbagai operasi bedah plastik.

Baca juga : Tak Cukup Penjara, KPK Ingin Jerat Bambang Kayun Dengan Pencucian Uang

Hal senada disampaikan dua penyanyi cantik Anna Zanet dan Lia Callia yang juga rajin merawat kecantikan di klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut.

Anna Zanet mengaku ingin melakukan treatment rutin, seperti perawatan botox per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali.

“Mau melakukan operasi kecantikan biar penampilan saya jadi tambah cantik lagi untuk menunjang karir saya sebagai penyanyi," ujar penyanyi jebolan audisi Dangdut Pantura 4.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.