Dark/Light Mode

Jaga Penampilan, Ressa Herlambang Dan Kiki Kanoe Perawatan Di Queen

Senin, 27 Februari 2023 12:48 WIB
Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe kini tampak saat berkunjung Klinik Bedah Plastik Quee. (Foto: Istimewa)
Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe kini tampak saat berkunjung Klinik Bedah Plastik Quee. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ia juga melakukan rangkaian treatment perawatan wajah suntik DNA Salmon, filler, laser royal glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging.

"Sebagai penyanyi harus rajin merawat tubuh agar tetap laku," tutur pelantun lagu 'Jangan Main Api' yang pernah melakukan operasi hidung di klinik tersebut.

Baca juga : Jelang Lawan Rans, Aji Fokus Evaluasi Pertahanan

Ternyata Lia Callia penyanyi yang dijuluki si Goyang Pecut juga menjadi pelanggan Klinik Bedah Plastik Queen.

"Berbagai perawatan di Queen ini sudah banyak yang saya lakukan, berbagai laser, exilis, dan perawatan yang menggunakan mesin lainnya. Saya juga ingin melakukan operasi 'bibir love' dan Operasi Dagu ala Boneka Barbie," papar jebolan audisi Dangdut KDI 2009 yang kini masih malang-melintang di dunia hiburan.

Baca juga : Sidang Pembacaan Vonis Terdakwa Dipantau Tentara

"Minimal perawatan kulit dan wajah harus rutin dilakukan, baik di rumah maupun pergi ke klinik," imbuh wanita asal Banjarmasin yang juga dikenal dengan nama Callia Camela.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pemilik Klinik Bedah Plastik Queen mengaku senang kedatangan empat artis yang merupakan pelanggan lama.

Baca juga : Tak Cukup Penjara, KPK Ingin Jerat Bambang Kayun Dengan Pencucian Uang

"Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, baik kalangan selebriti, pengusaha maupun masyarakat awam mendapatkan pelayanan terbaik," ujar Margoto.

Margoto mengatakab, berbagai jenis tindakan bedah antara lain operasi Hhdung natural, operasi hidung ala blasteran, kantong mata 3 dimensi, lipat mata baby boll, bibir love, nibir belah, dagu ala boneka Barbie, tarik wajah, sedot lemak, potong rahang agar jadi tirus, lesung pipi, pembentukan cuping, Implan payudara, vaginoplasty, dan masih banyak lagi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.