Dark/Light Mode

Scarlett Johansson, Aktris Bergaji Paling Gede Sejagat

Sabtu, 24 Agustus 2019 19:31 WIB
Scarlett Johansson (Foto: USA Today)
Scarlett Johansson (Foto: USA Today)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua tahun berturut-turut, Scarlett Johansson berhasil mencatatkan diri sebagai aktris dengan bayaran tertinggi sejagat versi Forbes.

Namun, dia masih sulit memecahkan Daftar 10 Aktor Forbes dengan bayaran tertinggi, yang kini dipuncaki aktor Dwayne Johnson dengan angka 89,4 juta dolar AS.

Baca juga : Setya Novanto Kini Berjenggot, Ada Apa?

Soal ini, Johansson tak mau banyak komentar. "Saya kira memang begitu. Kaum wanita umumnya dibayar lebih murah," ujar Johansson dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan, pada 2016. 

"Saya punya pengalaman buruk soal itu. Itu hanya sebagian kecil dari topik feminisme," imbuhnya.

Baca juga : Serena, Petenis Terkaya Sejagat

Johansson yang kini berusia 34 tahun, memuncaki Daftar Aktris Dengan Bayaran Tertinggi Sejagat, berkat pendapatan 56 juta dolar AS sebelum pajak, terhitung 1 Juni 2018 s.d 1 Juni 2019.

Bayaran itu diperoleh atas peran Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe.  Dia berhasil meraup pendapatan back end sebesar 35 juta dolar AS, nominal yang mengesankan untuk film terlaris sepanjang masa "Avengers: Endgame," di samping gaji delapan digit untuk film spin-off Black Widow mendatang.

Baca juga : Pasokan Air Bersih Terganggu, Palyja Minta Maaf

Bintang "Modern Family" Sofia Vergara berada di peringkat dua dengan nilai pendapatan 44.1 juta dolar AS. Sementara Reese Witherspoon, menempati peringkat tiga dengan nilai pendapatan 35 juta dolar AS. Mengungguli rekannya film "Big Little Lies" Nicole Kidman, yang mengantongi 34 juta dolar AS. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.