Dark/Light Mode

Indah Permatasari, Parodikan Corla Dikira Sindir Ibu

Jumat, 31 Maret 2023 07:25 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Instagram)
Indah Permatasari. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Video Tiktok Indah Permatasari, memparodikan Bunda Corla, menjadi sorotan. Artis ini dicurigai sedang menyindir ibunya.

Dalam videonya, Indah membahas tentang ‘ke­busukan hati’.

“Busuk hati kau, sirik hidup kau, dengki hidup kau, nggak suka lihat orang bahagia, nggak senang nengok orang senang,” demikian video Indah ber­gaya kocak sembari lipsync suara Bunda Corla.

Setelah video itu viral di akun gosip, Indah buka suara. Istri Arie Kriting ini shock dituding menyindir ibunya sendiri, Nursyah. “Guys ini bukan untuk nyokap gue ya ampun,” kilah Indah sambil pamer emoji sedih.

Baca juga : Kasus Korupsi Pembayaran Tukin, KPK Panggil Plh Dirjen Minerba

Sebelumnya, Nursyah juga sudah buka suara usai dilapori netizen. Alih-alih marah, Nursyah bersikap bodo amat lantaran sudah lama tak melihat atau follow akun sosmed putrinya tersebut.

“Ih ngapain aku mau kepo, mending ngaji,” seru Nursyah. “Apa isi TikTok-nya, aku tidak nonton, dari 2019 aku tidak lihat IG-nya Indah, tidak lihat apa-apa,” imbuhnya.

Sang bunda lantas menyangkal tudingan masih nggak ikhlas soal sang putri menikah dengan Arie Kriting.

“Dari awal nggak pernah ganggu, itu namanya sudah ikhlas. Menikah, hamil, aku tidak ganggu terus, itu sudah ikhlas,” kata Nursyah. “Jangan mengajar­kanku ikhlas, aku tidak pernah marah,” cetusnya.

Baca juga : Soal Kisruh Dana Rp 349 T, Prof Didik Dorong DPR Bikin Pansus

Ia juga pasrah soal kemungkinan bertemu Indah saat Lebaran. “Aku pasrahin sama Allah, dia mau ketemu silakan,” seru Nursyah.

Belum lama dia membanding-bandingkan pernikahan Indah dengan sang adik. “Aku juga tidak sangka, anak (Sinta) yang aku tidak pernah rawat seperti Indah, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah,” kata Nursyah.

“Aku tidak sangka anak yang tidak kuperhatikan, layaknya Indah mulai Asampai Z. Anak yang diang­kat, anak itu pula yang menjambakku,” imbuhnya.

Nursyah juga tidak berhenti memuji keluarga suami Sinta.

Baca juga : Kena Infeksi Pernapasan, Paus Fransiskus Dirawat

“Keluarga beliau itu luar biasa. Dari seorang yang menurutku orang yang mulia. Aku boleh bilang beliau ini menghargaiku itu jauh,” celoteh Nursyah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.