Dark/Light Mode

Indah Permatasari, Ibunda Masih Musuhi Suami

Selasa, 7 Maret 2023 07:25 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Instagram)
Indah Permatasari. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekesalan Nursyah, ibunda Indah Permatasari ternyata belum padam terhadap suami anaknya tersebut, Arie Kriting. Hal itu tercurah ketika Nursyah memuji pernikahan adik Indah, Sinta Mutiara Bella.

Indah kembali dipergunjingkan warga­net setelah Sinta menikah dengan Aslan Andy. Yang jadi pemicu, Nursyah mem­banding-bandingkan pernikahan Indah dengan sang adik.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_ambyar, Nursyah menyebut de­rajat dirinya terangkat oleh Sinta.

“Aku tidak sangka, anak (Sinta) yang aku tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah, luar biasa (saya) diangkat derajat­nya setinggi-tingginya sama Allah,” kata Nursyah.

Baca juga : Kowarteg Indonesia Pendukung Ganjar Gelar Demo Masak Di Sukabumi

“Aku tidak sangka anak yang tidak kuperhatikan, layaknya Indah mulai A sampai Z. Anak yang diangkat (derajat­nya), anak itu pula yang menjambak saya,” imbuhnya.

Nursyah memuji keluarga suami Sinta, yang dinilai ningrat dan bersahaja.

“Keluarga beliau itu luar biasa. Dari seorang yang menurutku orang yang mulia. Aku boleh bilang, beliau ini menghargaiku itu jauh,” tutur Nursyah.

Untuk diketahui, pernikahan Indah dan Arie Kriting sampai saat ini belum menda­patkan restu dari sang ibu. Meski artis dan komika itu sudah 2 tahun menikah dan dikaruniai seorang anak.

Baca juga : Rupiah Melesat Di Tengah Kenaikan Imbal Hasil Obligasi AS

Sempat bungkam, Indah akhirnya ber­suara lewat Insta Stories yang kini sudah tersebar di akun gosip. “Bobok ah. Dari­pada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih,” tulis artis Jomblo Reboot dan Takut Kawin ini.

Sementara itu, banyak netizen menilai Nursyah tega tak berhenti menyakiti hati anaknya sendiri, Indah. Alih-alih kesal di-bully, Nusryah justru bersyukur.

“Alhamdulillah terima kasih kepada netizen-netizen terhormat yang suka menghina, menghujat,” ucap Nursyah.

Dia menegaskan, netizen bukan musuh­nya. “Musuhku adalah Kriting,” tegas Nursyah.

Baca juga : Awal Pekan, Rupiah Masih Mendung

“Yang ambil (anakku) dengan tidak sopan santun, itu musuhku,” pungkasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.