Dark/Light Mode

Risty Tagor, Ogah Cari Calon Suami Keempat

Kamis, 6 April 2023 07:25 WIB
Risty Tagor. (Foto: Instagram)
Risty Tagor. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Risty Tagor belum kepikiran untuk mencari suami keempat. Saat ini, ia mengaku sedang fokus membesarkan ketiga anaknya.

Risty Tagor sudah hattrick gagal mem­bina rumah tangga. Hal tersebut sempat membuatnya terpuruk. Sang pesinetron sadar telah menimbulkan aura-aura negatif di sekitar. Oleh karena itu, eks model ini tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

“Saat pertama punya masalah pasti kita sedih. Itu nggak boleh lama-lama, harus langsung kembali ke solusinya apa yang harus dilakukan,” kata Risty.

Baca juga : SEA Games Kamboja, Indra Sjafri Fokus Sampai Ke Final

Adapun yang menjadi sumber keba­hagiaan, ketiga anaknya yang selalu menemani hari-hari.

“Jadi aku nggak terlalu banyak stuck di masa lalu, tapi di depan nih masih ada anak-anak. Mereka happy,” jelas eks model ini.

Daripada cari calon suami keempat, Risty lebih fokus membesarkan ketiga anaknya. “Misalnya sekarang fondasi aga­manya harus diperkuat, sulit lah untuk bertahan on track di jalan agama dan di lingkungan,” beber sang presenter.

Baca juga : Dito Ariotedjo, Calon Kuat Menpora Baru

Sebelumnya, Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Dari pernikahan itu, ada satu anak yang saat ini berada di bawah pengasuhan Risty. Usia bercerai, Risty me­nikah dengan Stuart Collin. Dari pernikahan tertutup itu, dia pun dikaruniai satu anak.

Ketiga kalinya, Risty dikabarkan me­nikah dengan seorang pengacara. Tapi usai melahirkan anak perempuan, dia kembali bercerai.

“Kalau sahabat, keluarga tahu. Bukan­nya tidak memberitahu, cuma karena masalah (pernikahan) yang kedua rumit sekali sampai berdampak ke anak-anak, itu capek banget,” ungkap artis Perempuan Berkalung Sorban ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.