Dark/Light Mode

Rieka Roslan, Ultimatum The Groove

Kamis, 27 April 2023 07:05 WIB
Rieka Roslan. (Foto: Instagram)
Rieka Roslan. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rieka Roslan mengultimatum The Groove. Ia melarang mantan bandnya tersebut membawa­kan lagu-lagu hasil ciptaannya ketika manggung.

Baca juga : Golkar Jatim Siap Tempur

“Ini sebagai konsekuensi logis ketika The Groove tidak bisa lagi satu panggung denganku. Sebagai pendiri dan pencipta lagu, aku pun melarang band membawakan lagu aku,” ujar Rieka.

Baca juga : Chelsea Islan, Siraman Di Hotel

Masalah bermula antara diva jazz ini dengan manajemen The Groove. “Karena tidak menemu­kan kesepakatan, keputusannya, tetap satu panggung tapi berbeda manaje­men,” jelas Rieka.

Baca juga : RI Disebut Kebal Resesi, Rupiah Meroket

Setelah keputu­san tersebut, ada lima acara yang dijalankan. Meski berbeda manaje­men, semua ber­jalan lancar. Namun pada November 2022, terjadi hal yang menying­gung hati. “Ten­tunya, aku punya harga diri yang terinjak,” tandas pelantun Khayalan dan Dahu­lu ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.