Dark/Light Mode

Tayang Perdana Hari Ini

Marvel Studios, Guardians of The Galaxy Vol.3 Aduk Emosi Penonton

Rabu, 3 Mei 2023 21:50 WIB
Formasi Anggota Guardians of The Galaxy Vol.3. (Foto: Dok. Marvel Studio)
Formasi Anggota Guardians of The Galaxy Vol.3. (Foto: Dok. Marvel Studio)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petualangan para Guardians besutan Marvel Studios kembali lagi dengan film terbarunya ‘Marvel Studios, Guardians of The Galaxy Vol.3.’

Film ini masih dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, juga menampilkan Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova.

Dalam ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3,’ kelompok Super Heroes yang dicintai hidup di Knowhere.

Baca juga : Tolong, Pastikan Ada Pengamanan Maksimal

Tapi tidak lama kemudian hidup mereka dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang tiba-tiba hadir. Peter Quill, yang masih berduka karena kehilangan Gamora, harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket sebagai misi.

Jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir Guardians seperti yang kita kenal.

Menurut sang Sutradara James Gunn, salah satu cerita yang penting untuk dieksplorasi adalah masa lalu Rocket, dari mana ia datang dan siapa dia dahulu.

Baca juga : Hari Ini Lawan Guam, Garuda Muda Tanpa Penonton

Produser Eksekutif Sara Smith juga menambahkan, Film The Guardians selalu penuh emosi dan humor, tanpa terkecuali. Namun menurutnya, hal ini akan lebih menonjol dalam ‘Guardians of The Galaxy Vol.3’ karena cerita masa lalu Rocket, hubungan Quill dan Gamora yang semakin rumit.

“Pastinya para penggemar dapat merasakan bahwa film ini adalah film terakhir dari para Guardians,” ungkap Sara Smith dalam keterangan resmi, Rabu (3/5).

Selain itu, Marvel Studios’Guardians of The Galaxy Vol.3’ juga menghadirkan karakter-karakter baru seperti Chukwudi Iwuji, yang akan berperan sebagai penjahat The High Evolutionary; dan Will Poulter yang akan membawa karakter komik Adam Warlock ke dalam Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya.

Baca juga : Hari Ini, Mantan PM Malaysia Najib Razak Balik Ke Penjara Kajang

Walaupun banyak sekali perubahan dalam kehidupan para Guardians, satu hal yang tetap konsisten dalam setiap film kompleksitas sebuah keluarga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.