Dark/Light Mode

Ririn Dwi Ariyanti, Makin Mesra Dengan Ijonk

Rabu, 3 Mei 2023 07:00 WIB
Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram @ririndwiariyanti).
Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram @ririndwiariyanti).

RM.id  Rakyat Merdeka - Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti makin berani pamerkan kemesraan usai bercerai dari pasangannya masing-masing. Hal tersebut diartikan warganet sebagai kode go public untuk menunjukkan bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Ijonk seolah tak peduli dengan anggap orang. Ia terang-terangan membagikan sejumlah potret keber­samaan bersama Ririn. Mantan suami Dhena Devanka dan mantan istri Aldi Bragi itu tampak berdekatan serta berangkulan.

Momen mesra saat Ijonk merayakan ulang tahun itu menyusul momen saat mereka mesra ketika merayakan Natal akhir tahun lalu. Foto-foto kedekatan dianggap netizen sebagai kode go public hingga ke pelaminan.

Baca juga : Yaqut Kecam Penembakan Di MUI, Yakin Polri Tangani Dengan Profesional

Namun paman Ijonk, Benny Simanjuntak memban­tah tuduhan netizen.

“Mereka itu bersahabat, memangnya nggak boleh ya bersahabat sesama artis? Menurutku sih wajar-wajar saja kok. Apalagi Ririn itu sangat pandai membawa diri,” kata Benny.

“Ya kan mereka memang sudah lama kok disatukan dalam sinetron stripping gitu, jadi ya memang bersa­habat,” lanjutnya.

Baca juga : Wiranto: Ini Murni Isi Hati, Kriteria Pemimpin Negara Ada Di Prabowo

Di tempat terpisah, Dhena Devanka tak ambil pusing dengan hubungan Ijonk dan Ririn mengingat dirinya dan Ijonk sudah bercerai.

“Buat aku nggak masalah. Kan aku bilang dari dulu, waktu yang akan menjawab semuanya (Ijonk dan Ririn emang dekat),” ujar Dhena.

Dia hanya mengingatkan Ijonk agar tetap bertang­gung jawab menafkahi anak-anaknya.

Baca juga : Capreskan Ganjar, Bu Mega Sehati Dengan Rakyat

“Aku nggak perduli ya nanti dia endingnya sama siapa orangnya. Aku cuma minta dia tanggung jawab ke anak-anak ya kan, uang sekolah dibayarkan, makan juga dipikirin, apalagi sih,” kata Dhena.

Sebagai informasi, Ririn dan Ijonk duluan digo­sipkan selingkuh. Persisnya saat proses perceraian dengan pasangan masing-masing sedang berlangsung. “Sepintar-pintarnya nutupin hubungan lama-lama terkuak juga ya,” sindir netizen. “Gosip itu fakta yang tertunda,” sahut yang lain.

Beberapa netizen juga bertanya-tanya apakah artis Ada Apa Dengan Cinta? dan Manusia Bodoh ini te­lah pindah keyakinan karena Natalan bareng dengan Ijonk. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.