Dark/Light Mode

Gaet Talenta Terbaik

Disney Indonesia Hadirkan Karya Seni Bertajuk Guardians of The Galaxy Vol.3

Rabu, 3 Mei 2023 22:06 WIB
Beberapa karya seni dan instalasi yang berada Mall of Indonesia, Kelapa Gading, mulai dari 14 April-27 Mei 2023.(Foto: Dok. Disney Indonesia)
Beberapa karya seni dan instalasi yang berada Mall of Indonesia, Kelapa Gading, mulai dari 14 April-27 Mei 2023.(Foto: Dok. Disney Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam merayakan perilisan Marvel Studios’ Guardians of The Galaxy Vol.3, Disney Indonesia kembali menggandeng dan berkolaborasi talenta-talenta terbaik untuk menghadirkan persembahan spesial untuk para penggemar.

Para penggemar dapat menikmati ragam instalasi foto bertemakan Marvel Studios’ Guardians of the Galaxy Vol.3 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, mulai dari 14 April - 27 Mei 2023.

Beberapa elemen bernuansa tahun 1980an dan 1990an dari disco floor hingga pit ball juga akan menambah kesan retro yang melekat dengan film Marvel Studios’ Guardians of the Galaxy Vol.3.

Baca juga : Marvel Studios, Guardians of The Galaxy Vol.3 Aduk Emosi Penonton

Disney Indonesia juga berkolaborasi dengan IMAGI SPACE, ruang seni digital interaktif, yang menyediakan ruang ALIEN WORLD, di mana para pengunjung dapat berinteraksi dari ragam alien yang terinspirasi dari Marvel Studios’ Guardians of the Galaxy Vol.3.

Mall Exhibition Marvel Studios’ Guardians of The Galaxy Vol.3 di Mall of Indonesia ini juga akan mengadakan acara mingguan Block Party bertemakan musik tahun 1980an dan 1990an.

Marvel Studios’ Guardians of The Galaxy Vol.3 sangat identik dengan musik retro sehingga beberapa komunitas musik di Indonesia terinspirasi untuk menyajikan acara musik seru sebagai bagian dari perayaan rilisnya film ini di Indonesia.

Baca juga : Erick: Indonesia Akan Gandeng Jepang

Acara musik Block Party ini akan diadakan setiap hari Sabtu dalam periode 6 Mei - 27 Mei 2023, dengan acara pertama yang akan diisi oleh komunitas Videostarr di tanggal 6 Mei.

Selain itu, hadirnya petualangan terbaru dari para Guardians dalam Marvel Studios’ Guardians of The Galaxy Vol.3 yang menegangkan dan penuh haru, menginspirasi para seniman lokal untuk menciptakan karya yang terinspirasi dari cerita dan karakter-karakter dalam film tersebut.

Salah satu karya menarik untuk menyambut film ini adalah patung yang terinspirasi dari salah satu karakternya, yaitu Groot.

Baca juga : Sharp Indonesia Hadirkan Rumah Kebaikan, Ajak Masyarakat Semangat Berbagi di Bulan Ramadan

Dua seniman Indonesia, Akar Wijaya Art dan Dalem Ramadi, menciptakan patung yang terinspirasi ‘Groot.’

Akar Wijaya Art adalah seniman kayu dari Purbalingga yang banyak diminati masyarakat karena keahlian mereka dalam membuat replika karakter Groot yang unik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.