Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Bhayangkara Vs Persija, The Guardian Tanpa Beban

Kamis, 16 Februari 2023 11:30 WIB
Para pemain Bhayangkara FC di pentas Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Bhayangkara FC di pentas Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (16/2) pukul 15.00 WIB, Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pada laga itu tim The Guardian memiliki misi untuk konsisten dalam merebut kemenangan.

Memang penampilan Indra Kahfi dkk selepas tanpa Widodo Cahyono Putro belum stabil sempat meraih kemenangan beruntun melawan Persis Solo dan Persikabo 1973, pekan lalu mereka takluk 1-0 dari Persita Tangerang.

Baca juga : Sore Ini, Konsistensi Persita Diuji Laskar Sappe Kerap

Pelatih caretaker Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto tidak mau masalah konsistensi tersebut terjadi kembali saat bertemu Persija. Ia mencoba sedikit memberikan gangguan kepada Macan Kemayoran yang tengah bersaing merebut gelar juara.

"Salah satu jadi kendala tim kami yakni mempertahankan eksistensi performa selama 90 menit itu yang jadi kami prioritaskan saat bertemu Persija. Soal kekalahan kemarin hanya miss taktik namun secara motivasi sekali lagi tidak ada masalah," ujar Agus.

"Maka dari itu kami sendiri tanpa beban justru beban di mereka karena mereka saat ini kondisi bersaing dengan PSM untuk merebut posisi puncak. Harapannya kita bisa merebut hasil positif dari Persija agar mengembalikan rasa percaya diri kita,' tambahnya.

Baca juga : Club Brugge Vs Benfica, Duel Dua Kuda Hitam

Banyaknya pemain bintang di kubu Macan Kemayoran juga tidak membuat gentar Bhayangkara FC. Bahkan Agus optimistis bisa memberikan kejutan di laga ini.

"Semua pemain di Liga 1 potensinya sama. Bhayangkara FC ini sendiri yakin bisa mengalahkan Persija," tegasnya.

Sedangkan Sani Rizky menyatakan timnya sangat siap dan siap memberikan terbaik sekaligus memberikan tiga poin untuk laga hari ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.