Dark/Light Mode

Ke Indonesia, Princess Of Bahrain Kepincut Berlian

Rabu, 10 Mei 2023 06:20 WIB
Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa saat mengunjungi butik Passion Prive, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (8/5). (Foto: Istimewa)
Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa saat mengunjungi butik Passion Prive, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (8/5). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa mengunjungi butik Passion Prive, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (8/5).

Dengan gaun cantik bewarna fuchsia, pesona Princess Shaikha seketika mengalihkan pandangan pengunjung mall siang itu.

Melihat koleksi perhiasan, Princess Shaikha terpukau dengan berlian dari Passion Prive. Koleksi yang dia pilih bernama The Fuchsia Collection yang menggunakan rubellite.

Baca juga : RD Putus 11 Pemain PS Barito Putera

Dengan warna fuchsia glamour, dilapisi oleh beberapa diamond yang berkilau, Princess of Bahrain tampil sangat elegan dan mewah.

“Saya sangat suka diamond, apalagi dipadupadankan dengan gemstone yang indah, diamonds are truly women’s bestfriend” tutur Princess Shaikha, dalam keterangannya, Selasa (9/5).

Pandangannya jatuh kepada koleksi Gem of Katulistiwa, The Fuchsia Collection dan Ashoka Ring dari Passion Prive. Matanya berbinar dan memutuskan untuk memborong koleksi-koleksi Passion Prive senilai Rp 2 miliar.

Baca juga : Anies Bakal Sampaikan Pidato Politik Di Senayan

Kehadiran Princess Shaikha ke Indonesia tidak hanya untuk menghadiri acara di Jakarta, tapi juga akan turut menghadiri dan mendukung acara amal bersama Passion of God Foundation, Yayasan CSR PT Passion Abadi Korpora.

Kegiatan Charity ini akan dilaksanakan pada 15 Mei 2023, di Puri Ageng Blah Batu, Bali.

Tujuan acara ini adalah mengajak para tamu undangan ikut serta dalam membantu visi dan misi Airyn Tanu selaku COO PT Passion Abadi Korpora mendirikan sebuah sekolah untuk anak-anak yang perlu dibantu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.