Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indonesia

Prapanca Ngeluh Persija Belum Punya Stadion

Selasa, 2 Mei 2023 14:19 WIB
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Foto : Persija)
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Persija, Mohamad Prapanca berharap problem stadion sudah selesai saat Persija menyambut BRI Liga 1 musim 2023/2024 mendatang.

Prapanca menjelaskan setelah Persija meraih ruunner up musim lalu, saat ini Persija masih ada rintangan eksternal yang harus diselesaikan, yakni soal stadion.

Baca juga : Persik Tunjuk Pelatih Yang Pernah Sukses Di Liga China

“Mungkin tantangan musim ini sudah menjadi masalah klasik untuk Persija, yaitu masalah stadion. Di mana saat ini ada dua stadion besar  di Jakarta, satu stadion sekarang sedang penyempurnaan verifikasi stadion, dan satu stadion lagi memiliki banyak event internasional beberapa waktu lalu,” ujar Prapanca di laman resmi klub, Selasa (2/5).

“Jadi musim ini kami harus bermain di kota tetangga dan bermain di stadion yang tersedia untuk kami pakai sebagai laga kandang. Saya harap pada musim mendatang, kami bisa memakai stadion yang ada di Jakarta,” katanya lagi.

Baca juga : Borneo FC Umumkan Rekrutan Pertama

Prapanca pun menargetkan Persija bisa menjadikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sebagai markas Macan Kemayoran di musim mendatang, namun tidak menutup kemungkinan akan memakai Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang terletak di Jakarta Utara.

“Targetnya musim depan Persija akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Selain itu Ketua DPRD Bapak Prasetyo pun sudah berkomitmen bahwa sudah melakukan komunikasi dengan PJ Gubernur (Heru Budi Hartono) dan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Iwan Takwin). Jadi ada kemungkinan untuk musim depan atau dua musim lagi Persija bisa memakai Jakarta International Stadium,” ucap Prapanca.

Baca juga : Robi Darwis Masih 3 Tahun Lagi Bersama Maung Bandung

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.