Dark/Light Mode

Kangen Anak, Titi Radjo Rilis Single Rindu

Rabu, 17 Mei 2023 15:51 WIB
Titi Radjo Padmaja. (Foto: Instagram)
Titi Radjo Padmaja. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah lama vakum bermusik, artis Titi Radjo Padmaja kembali lagi dengan single terbaru bertajuk ‘Rindu’. Rindu merupakan single perdananya tahun ini, yang terinspirasi dari kisah buah hatinya Miyake yang kini tinggal di luar negeri.

“Lagu ini cerita tentang bagaimana aku melepaskan anakku yang mau melanjutkan sekolahnya jauh di negeri orang,” terang Titi dalam rilis yang diterima RM.id, Rabu (17/5).

Baca juga : Kakang Ngebet Masuk Tim Inti Maung Bandung

“Dan lagu ini jadi ungkapan rindunya Miyake, anakku, sama rumahnya, keluarganya. Melalui lagu ini, dia ingin menggambarkan bahwa ada perasaan rindu yang rasanya bisa seberat itu,” imbuhnya.

Dalam proses kreatifnya, Titi tak hanya terbatas sebagai pelantun lagu, ia juga memainkan perannya lebih luas sebagai produser, penulis lirik, serta perancang musik (arranger) secara bersamaan.

Baca juga : Zidane Digoda Al Nassr

Ia menganggap bahwa karyanya kali ini memiliki kedekatan secara emosional yang tidak hanya untuk dirinya pribadi, tetapi juga Miyake. 

“Selama proses pembuatan single ini, ada rasa emosional dan dramatis yang aku bisa dapat secara organik. Rasanya, aku seperti sedang menyampaikan cerita tentang Miyake ke dalam lagu ini,” pungkas Titi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.