Dark/Light Mode

Gaet Adinda Thomas, View Finder Entertainment Produksi Film Perdana

Rabu, 24 Mei 2023 19:21 WIB
Tim View Finder Entertainment. (Foto: Istimewa)
Tim View Finder Entertainment. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - View Finder Entertainment, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pengolahan dan distribusi konten audio dan visual resmi diluncurkan.

Mengusung konsep bisnis yang inovatif dalam industri perfilman, yaitu crowdfunding serta member deposit memberikan kesempatan kepada setiap individu untuk dapat berpartisipasi secara aktif dalam dunia perfilman.

"Kami percaya bahwa semua orang memiliki potensi untuk terlibat dan berkontribusi dalam pembuatan film dengan konsep bisnis kami," ujar Direktur Utama View Finder Enrertainment,  Achiemway saat peluncuran film, di Jakarta, Selasa (22/5)

Menurutnya melalui crowdfunding, pihaknya memberikan kesempatan kepada individu untuk ikut mendukung produksi film secara finansial,

Baca juga : Gaet BTN, Zurich Topas Life Pasarkan Produk Asuransi Ziaga Life Flexy

View Finder Entertainment fokus pada produksi film, video, dan konten kreatif lainnya, serta bergerak di bidang distribusi dan pengembangan produk-produk kreatif.

Dengan menjadi anggota, setiap individu memiliki peluang untuk memperoleh keuntungan finansial yang diperoleh setiap tahun.

Konsep ini memberikan akses kepada individu yang ingin terlibat dalam industri perfilman, bahkan tanpa harus menjadi investor utama.

"Kami ingin menantang batasan dan menciptakan sesuatu yang baru dan menarik dalam dunia hiburan," tutur Achiemway.

Baca juga : Bamsoet Dukung PFN Produksi Film Tentang Jokowi

Peluncuran View Finder Entertainment ini juga ditandai dengan proyek film perdana yang sedang dikerjakan. Sang Sutradara, Nofrinaldi, mengungkapkan antusiasmenya dalam menggarap film tersebut.

"Ceritanya akan mengisahkan seorang psikolog yang meneliti ilmu baru tentang perilaku manusia. Ini merupakan tantangan dan peluang besar untuk mengembangkan kemampuan saya sebagai sutradara," ungkapnya.

 Film yang mengusung genre thriller ini merupakan gagasan orisinal dari aktris Rita Nurmaliza dan dikembangkan oleh penulis Doan Fickri yang ingin mengangkat isu bahwa psikopat ada di antara kita.

Film akan mengikuti kisah seorang psikolog terkenal yang sedang melakukan penelitian terhadap perilaku manusia, ia kemudian dipertemukan dengan objek penelitiannya lewat kasus pembunuhan yang sulit terungkap.

Baca juga : Mitra Binaan Surveyor Indonesia Produksi Helm Ramah Lingkungan

"Cerita yang kuat dan karakter yang kompleks membuat film ini sangat menarik untuk dieksplorasi. Saya berharap dapat memberikan interpretasi dan menghidupkan karakter ini dengan sebaik-baiknya” ungkap salah satu pemeran, Adinda Thomas.

Sebagai pemain utama, Adinda Thomas mengaku sangat tertarik berperan di film thriller.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.