Dark/Light Mode

Adinia Wirasti, Nikahi Bule Australia

Senin, 12 Juni 2023 07:50 WIB
Adinia Wirasti dan Michael Wahr. (Foto: Instagram @michaelswahr)
Adinia Wirasti dan Michael Wahr. (Foto: Instagram @michaelswahr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Adinia Wirasti dan Michael Wahr diam-diam telah menikah. Pasangan ini diduga saling jatuh cinta karena cinlok alias cinta lokasi saat syuting serial Grisse.

Banyak yang kaget dengan pernikahan Adinia dan Wahr karena keduanya jarang mengumbar kemesraan. Padahal, setelah ditelesik, Adinia ternyata kerap membagikan momen bersama Wahr.

Kabar pernikahan diungkap sendiri oleh Adinia, akhir pekan lalu. Dalam unggahan, peraih piala Citra ini mengenakan kebaya putih lengkap dengan sanggul. Sedangkan Wahr mengenakan beskap putih beserta blangkon. Keduanya saling berhadapan, lalu Wahr tampak mencium kening Adinia.

Baca juga : Bunga Citra Lestari, Berkali-Kali Bilang I Love You Ke Ariel

“A - M 9th of June 2023,” tulis adik Sara Wijayanto ini.

Sejumlah pemeran film Ada Apa dengan Cinta, turut menghadiri acara pernikahan itu di The Retreat Gar­den Sofitel Nusa Dua, Bali. Mereka yakni, Dian Sastro, Titi Kamal, dan Nicholas Saputra. Sementara Sissy Priscillia, Ladya Cheryl dan Dennis Adhiswara tak terlihat ikut dalam pesta kebun itu.

Publik terkejut dan penasaran dengan sosok Wahr. Rupanya dia adalah aktor asal Australia. Dia pernah membintangi serial HBO berjudul Grisse, bareng Adinia. Wahr pun kerap dikenalkan dengan beberapa artis Indonesia oleh Adinia.

Baca juga : Andi Gani: Gibran Pasti Tolak Jadi Cawapres Prabowo

“Dari Grisse, aku sangat mengagu­mi cara Zack Lee berakting laga. Aku melihatnya beradegan tarung dengan tiga orang di tengah hujan. Aku ter­pukau dan tidak akan bisa melakukan itu,” nilai Wahr, suatu ketika.

“Ternyata, industri film di Indo­nesia sangat hebat dan besar. Berkat serial ini, aku bisa bertemu dengan banyak talenta hebat, seperti Adinia Wirasti, Zack Lee, Alexandra Got­tardo, dan masih banyak lagi. Sampai sekarang aku masih mengagumi para aktor itu,” bebernya lagi.

Usai menikah, untuk pertama kalinya Adinia memamerkan potret mengenakan busana pengantin. Meski hitam putih, aura kecantikan bintang Mendua ini tetap terpancar. “Ever so dreamy day. Hi husband,” sapanya ke suami. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.