Dark/Light Mode

Kasih Sandwich Buat Aligator

Selasa, 28 Maret 2023 05:30 WIB
Butch dan Peggy memberi makan aligator di sungai. (Twitter Timesnownews)
Butch dan Peggy memberi makan aligator di sungai. (Twitter Timesnownews)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tingkah laku sembrono sepasang pria dan wanita di Florida, Amerika Serikat (AS) menyebabkan kemarahan dunia maya. Keduanya nekat memberi makan buaya, hanya beberapa minggu setelah serangan buaya yang fatal.

Dalam video yang viral, pasangan yang diidentifikasi sebagai Butch dan Peggy duduk di sungai. Kemudian, mereka memberi makan seekor aligator dengan sandwich.

Baca juga : Dybala Masih Betah Bersama Serigala Merah

Di Florida, tindakan itu ilegal, dan dianggap pelanggaran ringan tingkat dua. Dilansir Timesnownews, kemarin, Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida menyatakan, kecil kemungkinan seorang warga Florida digigit aligator. Tapi, memberi makan seekor aligator sangat tidak dianjurkan.

Disebutkan, pada 2021 tujuh orang mengalami gigitan aligator yang parah. Dari 1948 hingga 2021, ada 442 kasus gigitan aligator di Florida, yang mengakibatkan 26 kematian.

Baca juga : Loyo Lagi, Rupiah Butuh Obat Kuat

“Kejadian semacam itu kerap dianggap menarik. Namun, itu bukan hanya tindakan ilegal, tapi juga bisa membahayakan dan bisa berakibat cedera parah hingga kematian,” pungkas lembaga itu. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.