Dark/Light Mode

Enzy Storia, Cape Jadi Orang Bego

Senin, 19 Juni 2023 07:50 WIB
Enzy Storia. (Foto: Instagram @enzystoria)
Enzy Storia. (Foto: Instagram @enzystoria)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mimpi Enzy Storia tinggal di luar negeri tak lama lagi akan terwujud. Ia akan ikut suaminya Molen Kasetra, tinggal di Amerika Serikat (AS).

Terkait rencana itu, Enzy sudah berpamitan dengan sahabat dan rekan kerja di Jakarta. Ren­cana cewek blasteran Aceh-Polandia ini pindah ke Negeri Paman Sam diduga sudah disiapkan sejak lama dengan perencanaan yang matang. Saat menjadi bintang tamu channel YouTube The Leonardo’s, Enzy sempat menceritakan rencananya.

“Katanya pengin lanjut ke luar negeri, mau ngapain sih? Mau sok pintar ya?” canda Onadio Leonardo.

Baca juga : Indonesias Got Talent 2023 Hadirkan Beragam Talenta

“Ya sekolah. Aku pengin kayak Najwa Shi­hab, gitu-gitu loh. Pengin pintar, capek Nad bego terus,” jawab Enzy yang justru memancing tawa.

Dia mengaku, sudah lama ingin sekali dapat kesempatan tinggal di luar negeri. Tujuannya agar bisa hidup mandiri dan memiliki banyak pengalaman. Diungkapkannya, ia juga ingin buka usaha di bidang kuliner.

“Sekarang kesempatannya. karena ambil kursus (masak) kan cuma tiga bulan, enam bu­lan juga bisa. Aku suka baking. Aku kepikiran bikin PH (Production House), kepikiran buat masuk ke industri FnB (Food and Beverage),” cerita Enzy.

Baca juga : Demi Tropi, Kane Dirayu Gabung El Real

Presenter dengan tawanya yang khas itu su­dah mengincar tempat di New York, AS.

“Di luar negeri itu, di New York ada Le Cordon Bleu juga. Jadi kayak mau ambil bak­ing pastry segala macam, cuma daftarnya ini nih, masih adjust kayak apa yang dalam enam bulan aku akan benar-benar suka banget,” tutur Enzy.

Dia menuturkan, saat ini lagi fokus selesaikan skripsi. “Planning ambil course ke luar negeri, tahun ini,” tukas sang model.

Baca juga : Hore, INSA Kembali Jadi Keluarga Besar FASA

Seperti diketahui, Suami Enzy, Molen meru­pakan seorang diplomat di KBRI Washington D.C, AS sebagai Second Secretary. Keduanya baru menikah beberapa pekan lalu setelah men­jalin hubungan jarak jauh.

“Sangat bahagia, penuh haru. Selama hampir 1 tahun, akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga,” tutur artis Warisan Olga ini.

Pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat disaksikan oleh mantan Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.