Dark/Light Mode

Natasha Rizky, Legowo Bercerai

Selasa, 20 Juni 2023 07:50 WIB
Natasha Rizky. (Foto: Instagram @natasharizkynew)
Natasha Rizky. (Foto: Instagram @natasharizkynew)

RM.id  Rakyat Merdeka - Natasha Rizky dan Desta resmi ber­cerai. Tidak ada perebutan harta gono-gini dan meributkan hak asuh anak.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang putusan cerai untuk Desta dan Natasha Rizky, kemarin. Mereka tidak menghadiri agenda tersebut dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Setelah sempat menjalani mediasi dan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak Desta, Ma­jelis Hakim memutus cerai keduanya.

Baca juga : Jessica Mila, Honeymoon Di Barcelona

“Hari ini udah putusan (cerai), dan permohonan dikabulkan,” kata Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha.

Artis Hijab dan Jomblo Reboot ini legowo dicerai drummer Clubeighties itu. Makanya tak ada perebutan harta gono-gini maupun hak asuh anak.

“Anak berada di asuhan Natasha, tapi Desta bebas mengunjungi. Mereka bakal mengurus sama-sama,” tutur Dolly.

Baca juga : Natasha Rizky, Desta Selingkuh? Itu Cuma Fitnah

Desta dan Natasha diketahui sudah tidak tinggal satu atap. “Mereka me­mang ada dua rumah, dibagi satu-satu,” ujar Dolly.

Sedangkan kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar enggan mengungkap besaran nafkah selama masa idah dan mut’ah yang bakal diberikan kliennya kepada sang pesinetron. “Sudah sesuai kesepakatan bersama,” ucap Hendra.

Diketahui, permohonan cerai talak itu diajukan oleh Desta melalui sistem e-court melalui kuasa hukum pada 11 Mei 2023.

Baca juga : Digugat Cerai Desta

Perbedaan prinsip, alasan Natasha berpisah dengan Desta setelah 10 tahun menikah. “Ada perbedaan visi misi. Kami tidak bisa share di sini,” beber Natasha, belum lama ini.

Dia lekas membantah gosip bahwa perceraian karena Desta berselingkuh.

“Itu semua fitnah, semua tidak benar. Desta, Masya Allah dia orang yang baik. Masya Allah beliau baik banget sama keluarganya,” tegasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.