Dark/Light Mode

Tingkatkan Kecerdasan Anak Dengan Herbal Alami

Rabu, 17 Mei 2023 21:33 WIB
Phytolite dari CNI (Foto: Dok. CNI)
Phytolite dari CNI (Foto: Dok. CNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kecerdasan anak adalah hal yang sangat penting bagi perkembangan mereka di masa depan. Salah satu langkah untuk meningkatkan kecerdasan anak adalah dengan mengkonsumsi herbal alami.

Kecerdasan dapat didefinisikan sebagai kemampuan seseorang untuk memproses informasi, berpikir logis, mengambil keputusan, serta beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Orang tua dan pendidik perlu mencari cara untuk meningkatkan kecerdasan anak sejak usia dini.

Salah satu yang perlu diperhatikan dalam meningkatkan kecerdasan anak adalah dengan menstimulasi perkembangan sel otak anak. Stimulasi yang tepat sangat penting untuk memastikan tumbuh kembang sel otak yang optimal pada anak.

Baca juga : Pimpinan KPK Minta Perpanjangan Jabatan

Stimulasi dapat berasal dari lingkungan sekitar, seperti mainan, musik, dan interaksi dengan orang dewasa atau teman sebaya. Sel otak yang menerima rangsangan akan membentuk sinapsis atau koneksi dengan sel otak lainnya, sehingga membentuk jaringan saraf yang kompleks dan memperkuat fungsi otak pada anak.

Kurangnya stimulasi dapat menyebabkan keterlambatan dalam perkembangan otak, yang dapat mempengaruhi kemampuan anak dalam berbicara, berpikir, belajar, dan berinteraksi dengan orang lain. Oleh karena itu, penting bagi orang,tua untuk memberikan stimulasi yang tepat pada anak sejak usia dini.

Salah satu cara untuk menstimulasi kecerdasan anak adalah dengan memilih suplemen yang tepat seperti Phytolite. Phytolite adalah suplemen herbal alami, vitamin dan mineral yang dibutuhkan sel-sel otak serta mental anak terutama pada masa tumbuh kembang mereka.

Baca juga : Hakim Tak Terima Gugatan Praperadilan Dugaan Penyelewengan Dana Reses PAN

Produk dari CNI ini memiliki berbagai manfaat. Di antaranya meningkatkan daya konsentrasi dan fungsi koordinasi otak, meningkatkan peredaran darah ke otak dan aktivitas oksigen, mencegah kepikunan, kelelahan, dan membantu menangani stres, serta membantu metabolisme dan pembentukan energi.

Dalam mengkonsumsi suplemen ini, disarankan bagi anak-anak berusia 6-12 tahun adalah 1 tablet per hari. Sedangkan untuk remaja berusia 12 tahun ke atas, disarankan mengkonsumsi Phytolite 2 tablet per hari.

Manfaat Phytolite pun sudah dirasakan Ika. Sebagai ibu rumah tangga, Ika, sangat memperhatikan kesehatan anaknya. Salah satunya, dia mengetahui kalau anak keduanya sangat sulit untuk fokus dan konsentrasi saat belajar.

Baca juga : Tingkatkan Kinerja, Askomik Gaungkan Pembentukan Lembaga Manajemen Kolektif Royalti Musik

“Setiap belajar walaupun sudah 1 jam, dia masih sulit untuk paham apa yang dipelajarinya. Lalu ada tetangga yang nawarin produk Phytolite CNI setelah tahu anak saya sangat susah paham ketika belajar. Mulailah dari situ saya kasih minum ke anak saya rutin kurang lebih sudah 2 bulan. Dia sekarang jauh lebih cepat menangkap pelajaran ketika belajar, dan lebih aktif bertanya tentang pelajaran yang dia pelajari di sekolah,” kata Ika, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (17/5).

Pengalaman positif juga didapatkan Tuti, seorang karyawan swasta. Dia sering melihat muka anaknya setiap pulang sekolah selalu lemas dan lesu. Padahal, setiap hari dia sudah memberi uang jajan dan bekal untuk makan siang.

"Akhirnya saya coba cari beberapa suplemen di Google yang khusus untuk anak-anak. Beberapa situs bilang kalau suplemen Phytolite sering digunakan untuk meningkatkan energi anak. Setelah beberapa bulan anak saya minum Phytolite, setiap dia pulang sekolah, mukanya selalu ceria dan masih ada tenaga untuk bermain dengan teman-temannya pas sore. Lalu malam lanjut belajar sebentar untuk mengulang pelajaran di sekolah,” ujar Tuti.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.