Dark/Light Mode

Demi Peran Suzzanna, Luna Maya Dirias Sampai 4 Jam

Sabtu, 24 Juni 2023 20:14 WIB
Luna Maya bersama Achmad Megantara saat peluncuran trailer dan poster film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon di Jakarta, Sabtu (24/6). (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)
Luna Maya bersama Achmad Megantara saat peluncuran trailer dan poster film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon di Jakarta, Sabtu (24/6). (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses dengan film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur pada 2018, Luna Maya kembali memerankan sosok ikonik Suzzanna.

Luna siap eksis di bioskop lewat film arahan sutradara Guntur Soeharjanto dan produser Sunil Soraya pada Agustus 2023 mendatang.

Happy bisa menjadi Suzzanna kembali. Untuk film kali ini lebih kompleks, lebih pressure iya juga, karena banyak layering. Apalagi ada kisah cinta dan pertama Suzzanna di film ini, jadi harus lebih memainkan emosi juga kan,” beber Luna, Jumat (23/6).

Baca juga : Kajol Indonesia Ajak Masyarakat Untuk Tidak Membuang Sampah Di Sungai

Bukan itu saja, penampilan Luna sengaja dibuat mirip dengan Suzzanna. Alhasil, artis asal Bali ini menghabiskan waktu lebih lama untuk berias.

“Di-make up-nya tetap empat jam, datang paling awal, pulang sampai akhir. Jujur aku harus nambah berat badan, karena Suzzanna muda lebih chubby,” jelas dia.

Lewat rumah produksi Soraya Intercine Films, film "Malam Jumat Kliwon" ini akan menceritakan Suzzanna yang disantet pada malam Jumat kliwon.

Baca juga : Arema FC Percaya Kualitas Pemain Muda Timnas

Ia datang kembali untuk membalas dendam dalam wujud Sundel Bolong. Sang sutradara, Guntur mengatakan dalam sejarah kariernya, film ini memiliki durasi terpanjang, dari judul yang pernah dibuatnya.

“Selain itu, tantangannya, harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal," kata dia.

Bukan hanya pemain dan sutradara, sang produser Sunil pun mengakui dalam penggarapan film ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

Baca juga : Firli Resmi Sampai 2024

Menurutnya, pengemasan dalam menyambungkan unsur komedi dengan cerita. Bahkan film ini rampung dalam proses syutingnya membutuhkan waktu sekitar 1,5 tahun.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.