Dark/Light Mode

Soal Mason Mount, Lampard: Saya Santai Saja

Jumat, 26 Mei 2023 05:41 WIB
Gelandang Chelsea Mason Mount. (Foto : Ist)
Gelandang Chelsea Mason Mount. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Chelsea Mason Mount tengah dispekulasikan bakal direkrut sejumlah klub top Eropa. Menanggapi isu ini, pelatih The Blues, Frank Lampard, tetap santai.

Dikutip dari The Sun, kemarin, sejumlah klub top seperti Manchester United, Liverpool, dan Arsenal, berniat mendatangkan Mason Mount pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga : BSI: Data Dan Dana Aman, Layanan Transaksi Sudah Normal

Peluang mereka sama-sama besar, lantaran sang pemain sendiri tengah mempertimbangkan masa depannya di Stamford Bridge.

Hal itu dikarenakan hadirnya sejumlah pemain-pemain baru awal tahun lalu. Terkhusus Enzo Fernandez yang berpotensi mengancam posisinya sebagai pemain starter Chelsea. Chelsea sendiri dalam situasi pelik karena skuad yang terlalu gemuk.

Baca juga : Dorong Talenta Muda Indonesia, Lazada Siapkan Sejumlah Program

Mereka merekrut 17 pemain dalam dua bursa transfer terakhir dan diprediksi akan merampingkan tim musim panas nanti. Mount menjadi salah satu yang kemungkinan besar dipertimbangkan untuk dilepas.

Sebab kontraknya hanya tersisa setahun lagi sehingga ini jadi kesempatan terakhir Chelsea menjualnya. Sejumlah klub dikabarkan memantau perkembangan situasi Mount, di antaranya Manchester United, Liverpool, hingga Arsenal. Caretaker Chelsea Frank Lampard melihatnya sebagai hal yang wajar, karena ia sendiri mengagumi kualitasnya.

Baca juga : Selamat, Napoli Juara Liga Italia

“Saya sih santai aja, karena begitulah sepak bola. Apakah semua orang tahu bahwa saya sungguh menyukai Mason Mount sebagai pribadi dan sebagai pesepakbola. Ya, pasti. Tentu saja mereka tahu itu,” kata Lampard.

“Jadi saya mendoakannya yang terbaik dan berada di sini dengan seragam Chelsea, saya sudah melihat apa yang diberikan Mason di klub ini. Tapi kita akan lihat nanti bagaimana kelanjutannya,” imbuhnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.