Dark/Light Mode

Bunga Zainal Bersyukur Diperistri Produser Sukhdev

Senin, 31 Desember 2018 14:58 WIB
Bunga Zainal. (Foto : IG @bungazainal05).
Bunga Zainal. (Foto : IG @bungazainal05).

RM.id  Rakyat Merdeka - Go public dengan Sukhdev, dan memeluk agama Hindu, jadi pelajaran hidup tahun ini. Ia juga bersyukur punya anak dua dan kembali ngartis.

Hidup Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri tampak begitu bahagia sekarang. Walau tak dipungkiri, dulu pernah menutupi pernikahan dengan Sukhdev Singh. Sosialita yang dulu hanya pemain FTV ini pun sempat ramai dituding menjadi pelakor. Segala masalah itu kini berlalu. Bunga sudah senang hidup bersama bos Screenplay Productions itu dan kedua anaknya. Hal itu menjadi ulasannya di penutup tahun ini. 

“Terima kasih Tuhan untuk tahun yang indah ini, banyak pelajaran di tahun ini yang luar biasa saya ambil untuk dijadikan pelajaran hidup saya,” kata Bunga, di akun Instagramnya. 

Baca juga : Musisi Dian Pramana Poetra Tutup Usia

Bekas pacar Raffi Ahmad dan Nicky Tirta ini lega sudah go public. Pamer kemesraan bareng Sukhdev. “Saya sangat menikmati hari demi hari saya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Terima kasih telah memberikan keluarga kecil ini ada dalam bagian hidup saya, ada dalam cerita kehidupan saya,” ucap wanita kelahiran Jakarta ini. 

“Terima kasih juga untuk suami dan anak anak, sudah membuat indah kehidupan saya. Ya walaupun kadang ada nyebelinnya juga wkwkwk but i love u all,” tandasnya. Bunga diketahui sedang berlibur di Amerika. Tentu saja untuk berlibur dan merayakan Tahun Baru. Memilih obyek wisata Grand Canyon Skywalk, peraih FTV Awards 2011 pose bareng keluarganya. Sebelumnya diberitakan. Bunga kini memang lebih santai menjawab semua pertanyaan tentang rumah tangganya. 

“Aku kan menikah sama suamiku kan produser. Jadi kayaknya pikiran orang tuh udah negatif aja,” urai pemain film Dancing in the Rain ini belum lama. Bunga berdalih menghargai keluarga suaminya yang belum mau mengekspos kabar pernikahan. “Keluarga suamiku bukan artis. Jadi mereka ya udahlah nggak usah dipublish. Sebenarnya nggak silence juga, cuma kayak kita cari momen yang tepat aja,” paparnya. 

Baca juga : Steve Emmanuel Ngaku Udah 10 Tahun Konsumsi Kokain

Bunga sempat menepis kabar dirinya istri kedua Sukhdev. Sukhdev diketahui sudah memiliki anak yang usianya cukup besar. Malah, Kareena, anak Sukhdev lebih terlihat seperti seorang teman untuk Bunga. “Dibuktiin dulu aja. Kalau istri kedua kan  nggak mungkin aku deket sama anaknya, nggak mungkin aku dekat sama keluarganya gitu. Nggak harus semua aku share di publik. Intinya aku fine-fine aja, bahagia banget,” kata Bunga. 

Ia juga sudah akur dengan ibunda bernama Evi. Hal itu diposting oleh Bunga di Instagram. Ia memakai kemeja putih, memeluk sang bunda yang mengenakan hijab pastel dengan baju berwarna senada. “My lovely mom,” tulisnya. Evi kini juga sudah merestui hubungan putrinya dengan Sukhdev. Termasuk keputusan Bunga memeluk agama Hindu, mengikuti Sukhdev. 

“Kalau agama itu agak sensitif biarlah menjadi pilihan saya dan keluarga saya yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan. Kita tahu lah sosmed dipakai orang untuk menghina orang, jadi kayaknya salah aja,” bebernya. 

Baca juga : Pacar Mirip Ayah Ikut Natalan Bareng

Meski mendapat cibiran, Bunga menjalani agama barunya baik-baik saja. “Aku mengikuti agama, bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama,” tuntasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.