Dark/Light Mode

Angela Tee Dan Goldwin Yustantio Remake Sepanjang Hidupku Jadi Versi Duet

Minggu, 9 Juli 2023 17:22 WIB
Angela Tee Dan Goldwin Yustantio. (Foto: Istimewa)
Angela Tee Dan Goldwin Yustantio. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah 15 tahun sejak dirilis, lagu Sepanjang Hidupku yang dipopulerkan grup musik Pilot, kini dihadirkan kembali dalam versi duet.

Lagu itu di-remake oleh pasangan suami-istri Goldwin Yustantio dan Angela Tee. Lagu Sepanjang Hidupku versi remake ini diproduksi oleh Goldwin bersama Team Produksi Andi Armand, Dennis Nussy, dan Andre Warow.

Mereka mengemas lagu yang diluncurkan pada 2028 itu menjadi romantis, megah, epic, dan fresh. Aransemen dibuat sangat berbeda dari versi terdahulu. Lagunya di-mastering oleh Leon Zervos di studios 301 Australia.

"Dulu, konsep lagu ini dibawakan oleh band rock. Lalu Mario G. Kalau membuatnya lebih solo pop. Dan, sekarang konsepnya duet romantic fairytale ballad," kata Goldwin selaku penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser Bright Records di bilangan Senopati Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

Baca juga : Penumpang Pelita Air Lahirkan Bayi Cantik Dengan Selamat Di Pesawat

"Kali ini aransemen musiknya dibuat lebih baru, lebih megah, lebih kekinian, dan pastinya lebih manis didengar. Aransemennya kita ubah total," imbuh Goldwin.

Angela Tee mengatakan, pengerjaan lagu Sepanjang Hidupku dilakukan saat dia sedang hamil calon anak kedua. Awalnya ada kekhawatiran dalam dirinya untuk membawakan lagu itu.

Sebab, lagu itu sangat populer dan melekat kuat dalam ingatan para penikmat musik Tanah Air.

Setelah diyakinkan, Angela Tee akhirnya bersedia menyanyikannya. Ternyata ibu dua anak itu berhasil menaklukkan lagunya dengan usaha dan kerja kerasnya.

Baca juga : Tryronne Dan Ciro Alves Segera Gabung Skuad Persib

Angela Tee bahkan mampu membawa lagu tersebut dengan sentuhan baru. Selain itu, kuatnya chemistry antara Goldwin dan Angela Tee membuat pengemasan lagunya menjadi lebih romantis dengan meninggalkan kesan kuat.

Lewat Sepanjang Hidupku, Goldwin dan Angela Tee berharap untuk dapat mewakili perasaan siapa pun yang mendengarkannya.

"Lagu ini cocok sekali dinyanyikan di acara-acara pernikahan seperti 'Endless Love' milik Lionel Richie feat Diana Ross dam 'I Finally Found Someone' yang dipopulerkan Barbra Streisand feat Bryan Adams," kata Goldwin.

"Kami ingin merubah genre dan karakter menjadi duet couple yang romantic karena di Indonesia couple duet belum ada lagi. Sekarang kami muncul bukan sebagai solois melainkan duet. Semoga bisa menginspirasi dan membahagiakan banyak orang," timpal Angela Tee.

Baca juga : Jaringan Merah Putih 08 Sebut Prabowo Paling Siap Jadi Presiden Ke-8

Diketahui duet antara Goldwin dan Angela Lee sejatinya bukan yang pertama kali. Karena pada Maret 2021 silam, pasangan ini juga sempat merilis single duet berjudul 'You're My Angel'.

Lagu itu sekaligus menjadi kado pernikahan dari Goldwin untuk Angela Tee. Setelah single You're My Angel dan Sepanjang Hidupku, pasangan yang sudah dianugerahi 2 momongan ini memastikan akan ada duet di single berikutnya yang saat ini sedang dipersiapkan.

Kehadiran mereka diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan duet couple yang pernah berjaya di belantika musik Tanah Air. Seperti Muchsin Alatas-Titiek Sandhora, Indra Lesmana-Sophia Latjuba, dan Anang-Krisdayanti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.