Dark/Light Mode

Tryronne Dan Ciro Alves Segera Gabung Skuad Persib

Senin, 19 Juni 2023 14:25 WIB
Striker asal Brasil, Ciro Alves (kanan). (Foto : Persib)
Striker asal Brasil, Ciro Alves (kanan). (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Luis Milla memastikan pemain anyar Persib Tyronne Del Pino dan Ciro Alves segera bergabung bersama skuad Persib dalam pemusatan pelatihan di Yogyakarta.

Luis Milla menyebut Tyronne akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat. Pemain berusia 32 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut diagendakan menyusul tim yang ada di Yogyakarta dua hari lagi.

“Tyronne sepertinya akan tiba dalam dua hari. Tentu penting bagi kami dan juga adaptasi untuk Tyronne bersama rekan satu timnya yang baru,” ujarnya.

Baca juga : Demi Tropi, Kane Dirayu Gabung El Real

Agenda latihan intensif akan terus dilakukan oleh skuad Persib Bandung dalam training center di Yogyakarta. Usai menggelar game internal pagi tadi, pemain masih diminta untuk tetap beraktivitas. Rencananya tim akan menggelar sesi latihan gym sore nanti untuk meningkatkan kondisi.

“Kami akan melanjutkan pekerjaan dan berlatih. Sore ini kami ada gym, lalu besok rencananya kami berlatih sore. Kami mau menjaga kondisi pemain dan harapannya levelnya naik di setiap harinya,” jelas pelatih berusia 57 tahun tersebut memungkasi.

Selain Del Pino, pemain asal Brasil Ciro Alves juga akan bergabung latihan. Ciro Alves dikabarkan sempat sakit ketika Persib beruji tanding dengan Dewa United, tengah pekan lalu. Karena itu, Ciro pun tidak diturunkan dalam laga tersebut. 

Baca juga : Jaringan Merah Putih 08 Sebut Prabowo Paling Siap Jadi Presiden Ke-8

"Ketika tiba di Yogyakarta, Ciro mengalami sakit, bukan cedera. Setelah tiga hari istirahat, kita sudah melakukan pemeriksaan lanjutan, seperti periksa lebih detail di laboratorium,” ujar Raffi. 

Memasuki hari keempat tur pramusim di Yogyakarta, Raffi menyatakan, kondisi penyerang bernomor punggung 77 ini terus mengalami peningkatan. Ia pun direncanakan akan mengawali latihan perdananya di Yogyakarta. 

“Dari tim dokter pun rutin memberikan suplemen. Kita akan terus pantau, jika kebugarannya sudah baik, mudah-mudahan sore ini bisa bergabung latihan bersama tim," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.