Dark/Light Mode

Madonna Mulai Pulih, The Celebration Tour Dijadwal Ulang, Start 14 Oktober

Selasa, 11 Juli 2023 06:33 WIB
Bintang pop Madonna (64) berangsur pulih, setelah dirawat di ruang ICU sebuah rumah sakit di New York. (Foto: Instagram @madonna)
Bintang pop Madonna (64) berangsur pulih, setelah dirawat di ruang ICU sebuah rumah sakit di New York. (Foto: Instagram @madonna)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang pop Madonna (64) mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans atas semua energi positif, doa, dan motivasi yang ditujukan kepadanya, saat ia dirawat karena infeksi bakteri di ruang ICU sebuah rumah sakit di New York, akhir Juni lalu.

"Saya bisa merasakan cinta yang Anda berikan. Saat ini, saya sedang menjalani proses pemulihan. Saya sangat berterima kasih atas semua berkah dalam hidup ini,” tulis Madonna via Instagram, Senin (10/7).

Dalam postingan itu, Madonna juga meng-upload fotonya dengan rambut panjang terurai, wajah menatap kamera, kaos hitam, dan riasan tipis ala kadarnya.

Tanpa merinci penyakit yang dialaminya, Madonna mengungkap, hal pertama yang dipikirkan ketika dia siuman di rumah sakit adalah keenam anaknya.

"Kedua, saya tidak ingin mengecewakan siapa pun yang membeli tiket tur saya. Saya juga tak ingin mengecewakan orang-orang yang bekerja tanpa lelah dengan saya, selama beberapa bulan terakhir, untuk menyiapkan The Celebration Tour. Sungguh, saya tak ingin mengecewakan siapa pun," paparnya.

Baca juga : Mulai 8 Mei, Covid Di Jepang Setara Flu Biasa

Saat ini, pemilik nama asli Madonna Lousie Ciccone itu mengaku fokus pada kesehatannya. Dia ingin menjadi lebih fit dan kuat.

"Saya akan kembali bersama Anda secepat mungkin. Kami akan menjadwal ulang tur Amerika Utara, dan akan dimulai di Eropa pada Oktober mendatang," jelas artis yang memulai kariernya sebagai penabuh drum dan backing vokal untuk grup band Brakfast Club dan Emmy.

Donatella Versace, kawan lama Madonna, mengomentari postingan tersebut.

“Kami selalu bersamamu, Madonna. Kami memikirkan dan mengirimi Anda segenap cinta, kekuatan, dan pelukan untuk pemulihan yang cepat. Dunia tak sabar untuk melihat Anda kembali di atas panggung!!! I love you very much," tulis Donatella. 

Dijadwal Ulang

Akibat infeksi bakteri serius yang dideritanya, Madonna terpaksa menangguhkan The Celebration Tour, yang menjadi momen penanda 40 tahun kiprahnya di industri hiburan. 

Baca juga : Macan Putih Perpanjang Kontrak 4 Pemain

Menurut rencana awal, tur tersebut akan dibuka di Rogers Arena, Vancouver, Kanada pada 15 Juli dan ditutup di Amsterdam, Belanda pada 1 Desember mendatang. 

Namun, promotor Live Nation telah mengonfirmasi bahwa tur Celebration di Amerika Utara telah ditunda. 

Sementara untuk tur Eropa, yang rencananya akan digelar selama empat malam, bakal dihelat di O2 Arena London, pada 14 Oktober mendatang. 

"Simpan tiket Anda baik-baik. Tiket itu akan berlaku, setelah tanggal yang  baru diumumkan," kata Juru Bicara Live Nation, seperti dikutip Billboard.

"Tanggal London, akan menjadi pembuka The Celebration Tour," imbuhnya.

Baca juga : Mabok, Maling Tertidur Di Rumah Sang Korban

Sumber lain menyebut, The Celebration Tour akan dimulai di O2 Arena London, Inggris pada 14 Oktober dan berakhir di Palacio de Los Deportes, Mexico City, Meksiko. 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.