Dark/Light Mode

Happy Asmara, Dituding Manfaatin Pernikahan Mantan

Senin, 10 Juli 2023 07:50 WIB
Happy Asmara. (Foto: Instagram @happy_asmara77)
Happy Asmara. (Foto: Instagram @happy_asmara77)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lagu baru yang dirilis Happy saat Denny menikah langsung trending di YouTube. Denny mempersilakan sang mantan memanfaatkan momen bahagianya itu.

Denny Caknan melepas masa lajang dengan Bella Bo­nita. Kabar ini menggempar­kan. Sebelum menikahi sang selebgram, pelantun Los Dol ini pacaran dengan Happy Asmara selama tiga tahun. Namun, kedua pedangdut yang sedang naik daun itu putus akhir tahun lalu.

Lantas bagaimana reaksi Happy? Pelantun Rungkad ini mengunggah kalimat galau soal perpisahan. “Aku ikhlas. Sejujurnya hati ini,” tulis Happy sebagai caption foto.

Baca juga : Usbat Ganjar Edukasi Warga Medan Tentang Manfaat Sehat Gerakan Shalat

Namun, para netizen me­nilai kegalauan itu tidak tulus. Pasalnya, jelang pernikahan sang mantan di Madiun, akhir pekan lalu Happy meri­lis single Sadar Posisi.

Lagu baru ini bercerita tentang seseorang yang ditinggal nikah, padahal sudah berpacaran cukup lama. Kini, Sadar Posisi menjadi jawara trending di YouTube.

Happy pun dianggap sengaja mengambil jalan cerita itu menjelang pernikahan Denny.

Baca juga : Usai Raja Minta Maaf, Belanda Balikin Jarahan Era Kolonial Ke Indonesia

“Aku nggak tau apa apa, masih disalahin. Sudah berusaha diam loh, jika meman­faatkan maaf. Aku juga tidak secara sengaja memposting promosi di IG dan TikTok karena menghargai,” bantah Happy di Threads.

Gadis berusia 23 tahun asal Kediri, Jawa Timur ini berkilah tidak ada niat mengunggah lagunya di hari bahagia Denny.

“Ini tentang diriku. Maaf jika terus memanfaatkan dan hanya bisa memanfaatkan. Lagu itu bukan aku tujukan untuk siapa pun,” tegas Happy.

Baca juga : PDIP Jaring Bos Kadin Jadi Tim Pemenangan Ganjar

Denny di Threads juga menulis kalimat yang seakan menyindir Happy. “Kok yo pas aku arep rabi (kok ya saat aku akan menikah),” tulis Denny.

Di Instagram, tulisan Denny lain lagi. Dia merasa seakan dimanfaatkan.

“Monggo silakan diman­faatkan sebaik mungkin. Mumpung aku yang terlihat bla bla bla,” beber bintang dangdut koplo ini.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.