Dark/Light Mode

Brisia Jodie, Makan Surat Cinta

Kamis, 20 Juli 2023 07:50 WIB
Brisia Jodie. (Foto: Instagram @brisiajodie96)
Brisia Jodie. (Foto: Instagram @brisiajodie96)

RM.id  Rakyat Merdeka - Brisia Jodie merupakan jebolan Indonesian Idol. Ia sempat ramai diper­bincangkan belum lama ini usai sebuah video yang berisi Jodie sedang menangis saat manggung, viral di media sosial. Hal ini terjadi diduga karena Jodie didesak turun oleh fans Tiara Andini saat mang­gung bareng. Setelah kisah video itu berlalu, Jodie memamerkan momen mesra bersama pacar baru yang bernama Anthonio Marchelin Hardianto.

Mereka sempat saling bertukar surat kala makan di sebuah restoran. Jodie menunjukkan pesan manis yang ditulis­kan oleh kekasihnya.

“I love you so much. Thank you sudah hadir di hidupku, you’re my everything, keep being you. Aku akan selalu ada di sisimu sampai kapan pun,” tulis Anthonio.

Baca juga : Abiyasa Dalam Suksesi Hastina

Uniknya, mereka menggunakan surat tersebut untuk membalut kue dan me­makannya.

“Jadi tadi tintanya bisa dimakan, diuntel-untel,” ujar Brisia sambil mema­kan kue yang telah dibungkus oleh surat tersebut. “Makan surat,” imbuhnya.

Selain itu, Jodie membagikan video kala membuka sebuah kotak cincin ber­bentuk hati berwarna merah. Uniknya, kotak itu tidak berisi cincin melainkan benda menyerupai batu.

Baca juga : Bunga Zainal, Memuji Habis Sang Suami

Anthonio memiliki karakter berbeda dari pacar Jodie sebelumnya, yakni Ju­lian Jacob. Usai ditinggal nikah Julian, Jodie mengaku sudah move on. Saat ini hubungannya dengan Anthonio tampak selalu romantis. Menurut Jodie, hubungannya dengan Anthonio jauh lebih dewasa. “Visi misa kita sama,” seloroh pelantun Hari Ini Esok Lusa ini.

Jodie yakin sang pacar tidak pernah selingkuh. “Track record-nya baik. Aku percaya,” tukasnya.

Anthonio kenal Jodie di sebuah klub di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Saat itu Anthonio nonton Jodie sedang manggung.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.