Dark/Light Mode

Rachel Vennya, Party Bareng Mantan Suami

Senin, 24 Juli 2023 07:50 WIB
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rachel Vennya mencuri antensi netizen. Selebgram ini double date bareng mantan suami di Pulau Dewata.

Tiada hari tanpa party. Kiranya hal itu cocok disematkan pada Rachel Vennya. Emak-emak selebgram ini menjadi sorotan netizen usai kepergok double date bareng sang mantan suami, Niko Al Hakim alias Okin. Rachel membawa kekasihnya, Salim Nauderer. Sedangkan Olin meng­gandeng pacar barunya, Regina Phoenix.

Dari foto yang dibagikan Ra­chel, keempat orang ini party di Bali. Mereka tampak akur. Hal yang sama juga dilakukan oleh Regina. Perempuan yang kabarnya berprofesi sebagai dancer itu membagikan foto menunjukkan bahwa ia akur dengan Rachel. Di foto tersebut, Regina dan Rachel tampak dekat layaknya sahabat yang telah mengenal lama.

Dalam kesempatan itu, Ra­chel tampil dengan setelan seksi berwarna coklat. Sedangkan, Regina tak kalah kece dengan atasan crop top hitam dan celana pendek jeans. Keduanya sama-sama terlihat cantik dengan gaya rambut terurai.

Baca juga : Masih Dalami Perannya, KPK Perpanjang Masa Penahanan Dadan Tri

Kabar keempatnya tengah berada di Bali dibenarkan oleh Rachel. Menurutnya, pertemuan­nya dengan Okin dan Regina tidak disengaja.

“Tiba-tiba Bali @reginaaphx @okintph,” celetuk Rachel.

Bagaimana kabar hubungan ibu dua anak itu dan Salim? Mereka sempat putus usai men­jadi tersangka kasus pelanggaran karantina kesehatan, akhir 2021. Namun tak lama kemu­dian, mereka jadian lagi.

Suatu ketika saat ditanya fans, Rachel belum tahu kapan me­nikah dengan Salim.

Baca juga : Siap Gelar Munaslub, Partai Kebangkitan Nusantara Pilih Anas Urbaningrum Jadi Ketum

“Ini tuh pertanyaan wajib rakyat Indonesia ya? Nggak buru-buru nikah, kemaren kan udah, gagal pula,” jawabnya.

Rachel merasa nyaman dengan status janda saat ini.

“Santai aja, bebas, dicintai dan mencintai. Bisa family time, bisa pacaran juga. Nggak ada drama mertua. Pokoknya nikmatin aja deh guys,” terang Rachel.

Trauma nikah? “Boleh jujur nggak? Haha harusnya sih keliatan ya,” jawabnya ngambang.

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Senam Zumba Bareng Milenial Di Sulteng

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 24/7/2023 dengan judul Rachel Vennya, Party Bareng Mantan Suami

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.