Dark/Light Mode

Dewi Perssik, Tuding Saipul Jamil Lecehkan Asistennya

Selasa, 25 Juli 2023 07:50 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssik9)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewi Perssik (Depe) dan Saipul Jamil saling membongkar aib masing-masing di media sosial. Akibat kejadian itu, mantan pasangan suami-istri tersebut saling ancaman ingin lapor ke polisi.

Ipul tak terima dituding gay oleh Depe. Dia menceritakan kisah awal perkenalan­nya dengan Depe untuk membuktikan dirinya tidak gay sekaligus menunjukkan Depe sebagai wanita penggoda. Menu­rutnya, Depe lebih dulu menggodanya. Kejadian itu menjadi momen pertama mereka saling mengenal.

“Aku goda dia, ngajak ke apartemen. Kita udah sama-sama terbuka, meng­godalah dia. Kalau aku duluan, pasti bisa dilaporin pemerkosaan. Dia yang menggoda duluan,” ungkap Ipul.

Baca juga : Kursi Menteri Tinggal 2, NasDem Masih Untung

Ipul mengancam akan melaporkan sang mantan istri ke polisi atas tuduhan terhadapnya.

Menanggapi ancaman itu, bintang sinetron Mimpi Manis ini tertawa santai saat live di Instagram.

Botita (Ipul) boleh saja melaporkan, silakan, ditungguin sama Depe, seba­liknya juga sama (akan lapor ke polisi),” ucap Depe.

Baca juga : Diperiksa Kejagung 2 Jam, Menpora Dito Lega Sudah Klarifikasi

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini mengklaim memiliki bukti terkait dugaan pelecehan Ipul ke asistennya. “Dia ada dua kasus nanti, yang ngelaporin asisten aku, atas gambar-gambar yang dia kirimkan, gambar-gambar porno,” seloroh Depe.

Bintang film Tali Pocong Perawan ini juga menantang mantan suaminya itu untuk benar-benar mempolisikan dirinya. “Bilang sama Botita, hati-hati ya Botita,” katanya.

Depe menjelaskan, Botita yang dimak­sudnya adalah Ipul.

Baca juga : Dewi Perssik, Digeruduk Warga Usai Klaim Sapi Ditolak RT

“Iya kan aku gaulnya sama orang cerdas. Jangan pernah sebut nama asli makannya kita sebut aja Botita,” ceplos sang janda.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 25/7/2023 dengan judul Dewi Perssik, Tuding Saipul Jamil Lecehkan Asistennya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.