Dark/Light Mode

Sandra Dewi Didaulat Jadi Duta Viva Apotek

Jumat, 9 Juni 2023 14:10 WIB
Sandra Dewi (Foto: Viva Apotek)
Sandra Dewi (Foto: Viva Apotek)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandra Dewi didualat menjadi Duta Viva Apotek, perusahaan penyedia layanan kesehatan. Dia sangat senang, sebab selama ini dirinya merupakan konsumen setia brand jaringan apotek tersebut.

"Ini berkah banget ya buat aku. Aku tuh kan tipikal orang yang menaruh perhatian khusus terhadap pemilihan produk-produk kesehatan untuk dikonsumsi anggota keluarga, baik obat-obatan, vitamin, maupun suplemen," kata Sandra Dewi, seperti keterangan yang diterima redaksi, Jumat (9/6).

Dia mengaku selalu pilih-pilih saat mau membeli obat, vitamin, atau suplemen. "Aku harus beli di tempat yang memang terpercaya dan punya reputasi yang baik juga, ya Viva Apotek ini," tuturnya.

Baca juga : Aktivis PWN Diharap Jadi Duta Moderasi Beragama Dan Demokrasi

Sandra Dewi, yang juga merupakan ibu dari dua orang anak, mengaku kaget saat mendapat tawaran untuk menjadi duta Viva Apotek, setelah selama ini menjadi konsumen setianya. Dia bilang, momen menggunakan layanan Viva Apotek dimulai sejak pandemi Covid-19 merebak pada 2020. Kala itu, dirinya mengaku dimudahkan dengan layanan penjualan obat dan vitamin dari toko resmi Viva Apotek di marketplace.

"Pas pandemi, aku merasakan banget manfaat layanan online Viva Apotek. Misalnya anak aku jatuh, terus luka, aku tanya ke dokter kenalan aku, ini obatnya apa ya, terus digigit serangga di taman, aku tanya pakai obat apa, jadi saat dokter kasih resep, kita langsung beliin obatnya di Viva Apotek," tuturnya.

Kebiasaan menggunakan layanan Viva Apotek, diakui Sandra Dewi, terus berlangsung hingga saat ini. Perempuan 39 tahun itu mengaku enggan membeli produk kesehatan di sembarang tempat, baik toko offline maupun online.

Baca juga : Joko Suranto Resmi Daftar Jadi Calon Ketua Umum REI

"Kalau kita belanja di toko online asal misalnya, aku tuh suka mikir ini bener nggak ya obat yang dikasih. Maka dari itu, aku lebih memilih untuk belanja produk kesehatan di Viva Apotek. Karena kalau sembarangan kita kan takut, nanti dikasih obat palsu atau expired date-nya sudah dekat, dan lain-lain," ujarnya.

Head of Pharma Business Viva Apotek Ni Ketut Sukartiwi mengatakan, dipilihnya Sandra Dewi sebagai Duta Viva Apotek lantaran selain dikenal sebagai selebriti, perempuan bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu juga merupakan sosok ibu yang memiliki perhatian tinggi mengenai kesehatan keluarganya. Hal itu menjadi landasan bagi Viva Apotek yang memang menyediakan segala produk kesehatan ibu dan anak secara lengkap, mendaulat Sandra Dewi menjadi duta.

"Sandra Dewi merupakan sosok inspiratif yang pas bagi para ibu dalam hal bagaimana menjaga kesehatan keluarga. Selaras dengan komitmen Viva Apotek yang telah lebih dari 10 tahun menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan berkualitas untuk keluarga Indonesia," kata Tiwi.

Baca juga : Bekerja Penuh Waktu Jadi Anak

Didaulatnya Sandra Dewi menjadi Duta Viva Apotek, lanjut Tiwi, juga diharapkan bisa menjadi corong informasi kepada masyarakat yang lebih luas, bahwa ada layanan apotek dengan ketersediaan produk lengkap, pelayanan yang modern, serta harga terjangkau. "Saat ini Viva Apotek juga tengah bersiap untuk lepas landas meluaskan jangkauan layanannya, serta memperbaharui konsep layanannya dari semula menggunakan pola close store, menjadi open store," ucapnya.

Sebelumnya, lanjut dia, Viva Apotek dikenal oleh masyarakat sebagai apotek yang dekat dengan komunitas. "Ke depan, kami akan membuka outlet kami di sejumlah mal dan pusat kota, sekaligus melakukan modernisasi pelayanan," tambah Ni Ketut Sukartiwi.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.