Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari, Terus Dipepet Tiko

Rabu, 26 Juli 2023 07:50 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunga Citra Lestari (BCL) hingga kini belum mau membuka hati untuk pria, setelah sang suami Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Meski begitu, rumor kedekatannya dengan Tiko Aryawardhana, belum mereda.

Tiko digosipkan terus memepet sang penyanyi, karena selalu hadir di berbagai acara keluarga BCL. Salah satunya saat ibunda BCL, Emmy Muchlis, merayakan ulang tahun baru-baru ini. Seperti biasa, Tiko tampak hadir dan pamer senyuman manis.

Ia seolah santai menanggapi reaksi netizen yang me­nyindirnya selalu ngekorin BCL sekeluarga. Alih-alih menjaga jarak, Tiko justru mengisyaratkan keseriusan dengan selalu mendampingi BCL di setiap momen.

Baca juga : NasDem Ketar-ketir

Bukan cuma itu, Tiko berusaha memperlihatkan sikap positif pada orang terdekat BCL. Hal ini terkuak saat ia dikenalkan dengan adik almarhum Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer. Dalam sebuah momen di Singapura, Tiko terciduk foto bersama BCL sekeluarga dan Aishah. Ia juga pamer senyuman saat berpose dengan keluarga BCL serta Aishah yang merupakan adik ipar BCL.

Yang menarik, Tiko ternyata juga follow akun Instagram Aishah. Sayangnya sejauh ini tak diketahui seperti apa interaksi Tiko dan Aishah. Yang pasti, hubungan BCL dan keluarga Ashraf tetap baik-baik saja meski isu pacaran dengan Tiko terkuak.

Sebelumnya, BCL sudah menegaskan kalau Ashraf tetap sosok yang tak tergantikan.

Baca juga : Les Parisien Dapat Milan Skriniar Gratis

“Aku tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu saja,” tegas bintang film My Stupid Boss ini.

“Tapi, kalau having a friend to talk, tentu saja aku terbuka. Dulu kan delapan bulan, aku tidak berbicara dengan siapapun,” imbuhnya.

Isu Tiko muncul tak lama setelah isu Ariel adalah wanita spesial BCL mereda. Semua berawal dari momen liburan BCL dan putranya Noah ke Universal Studio Hollywood, AS, tahun lalu.

Baca juga : Gagal Lomba Lari, Karyawan Dipecat

Berdasarkan informasi, Tito berstatus duda anak tiga. Dia bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales di suatu bank terkemuka. Tiko juga seorang Vinyl DJ di Bombshell Records sejak 2016. Uniknya, BCL dan Tiko pernah kuliah di Universitas Trisakti jurusan Ekonomi.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 26/7/2023 dengan judul Bunga Citra Lestari, Terus Dipepet Tiko

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.