Dark/Light Mode

Liga Prancis

Les Parisien Dapat Milan Skriniar Gratis

Jumat, 7 Juli 2023 06:10 WIB
Milan Skriniar. (Foto : ist)
Milan Skriniar. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Prancis Paris Saint Germain (PSG) tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan perubahan terhadap skuad mereka.

Setelah sukses mendapatkan pelatih baru, Luis Enrique, juara Ligue 1 musim 2022/2023 itu kini resmi mendapatkan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Baca juga : Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Milenial Lestarikan Budaya Lewat Tari Bosara

Pelatih Enrique didatangkan dengan kontrak berdurasi dua tahun sebagai pengganti Christophe Galtier. Sementara, Milan Skriniar didatangkan secara gratis setelah kontraknya tidak diperpanjang Inter.

Pemain berposisi sebagai bek tengah itu dikontrak selama lima tahun. Dia diharapkan dapat menunjukkan konsistensi di lini belakang Les Parisien-- julukan PSG-- dan berpeluang besar berpasangan dengan Marquinhos di posisi itu.

Baca juga : Barcelona Dapat Inago, Gratis Lagi

Soal kontraknya di Inter, manajemen klub sudah memberi penawaran perpanjangan. Tapi ditolak karena Skriniar lebih tertarik gabung PSG.

Bersama Inter, Skriniar tercatat sudah tampil sebanyak 246 kali pertandingan. Pemain 28 tahun itu bahkan terlibat dalam kesuksesan meraih titel Liga Italia, dua Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Baca juga : Munchen Ngotot Mau Datangin Harry Kane

Skriniar juga berpeluang mendapatkan waktu bermain yang signifikan di PSG mengingat klub ibu kota Prancis itu tidak memperpanjang kontrak Sergio Ramos pada akhir musim 2022/23.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.