Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari, Nonton Bola Bareng Tiko

Rabu, 21 Juni 2023 07:50 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunga Citra Lestari lagi-lagi keciduk mesra bersama Tiko Aryawardhana. Keduanya nonton pertandingan sepak bola FIFA Matchday Indonesia versus Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Senin (19/6).

Kebersamaan keduanya itu membuat gosip asmara BCL dan Tiko makin kuat.

Momen kedatangan mereka di GBK diperlihatkan sendiri oleh sang penyanyi lewat Instagram Story. BCL mulanya memperli­hatkan suasana stadion GBK kala pertandingan hendak dimulai.

Baca juga : Jessica Mila, Honeymoon Di Barcelona

Seorang rekan BCL kemudian membagikan keseruan mereka. Di Story tersebut, muncul wajah BCL dan Tiko. Tak disangka, BCL membagikan ulang Story rekannya itu seolah tak masalah terekspos publik.

Sebaliknya, Tiko juga meng­abadikan potret serunya bersama BCL. Mereka terlihat swafoto bareng rekan lain. Tiko terse­nyum manis, sedangkan BCL nampak tertawa semringah.

Lebih menarik, BCL dan Tiko mengenakan outfit yang sama. Yakni jersey merah dengan gambar Garuda sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indo­nesia.

Baca juga : Kuipers Yakin Lini Belakang Persib Makin Kokoh

Namun, Noah Sinclair, putra BCL tak terlihat dalam kesem­patan langka tersebut. Padahal, Noah dikenal menyukai sepak bola.

Pada ulang tahun ke-40 BCL 22 Maret lalu, Tiko juga terciduk hadir. Dari laman LinkedIn mi­liknya, Tiko bekerja di wealth management sebuah bank terke­muka. Tiko adalah lulusan Uni­versitas Trisakti. Dari foto-foto yang diunggah ke Facebook, Tiko diketahui pula berstatus duda dengan tiga anak. Meski status hubungan belum jelas, ternyata Tiko sudah cukup akrab dengan keluarga BCL.

Pada Agustus 2022, keluarga besar BCL berkunjung ke Singapura. Di sana mereka mampir ke Universal Studios. Tiko pun turut hadir. Pria berkepala plon­tos ini nampak akrab dengan Noah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.