Dark/Light Mode

Putri Pinkan Mambo Dilecehkan Ayah Tiri

Jumat, 28 Juli 2023 07:50 WIB
Michelle Ashley. (Foto: Instagram @michelle4sh)
Michelle Ashley. (Foto: Instagram @michelle4sh)

RM.id  Rakyat Merdeka - Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo dari Sandy Sanjaya mengaku pernah dilecehkan oleh ayah tirinya, Steve Wantania, suami kedua Pinkan. Mirisnya, peristiwa tersebut terjadi saat Michelle masih berusia 12 tahun.

Kejadiannya tersebut, diungkapkan Mi­chelle, terjadi mulai dari 2018 sampai 2021.

Michelle menjelaskan kronologi keja­diannya. Diceritakannya, saat itu dia baru selesai mandi dan hanya menggunakan handuk. Namun, dia tak mengira jika ayah tirinya ada di dalam kamar. “Di situ ke­jadiannya (pelecehan seksual),” ujarnya via YouTube.

Baca juga : Dirut Pertamina Pastikan Pasokan LPG 3 Kg Aman

Kala itu, Michelle tak bisa berbuat apa-apa karena tak menyangka ayah tirinya akan melakukan pelecehan.

Awalnya, Pinkan disebut tak melakukan tindakan apa-apa saat tahu Steve melaku­kan pelecehan. Meski begitu, Pinkan sebetulnya sempat memberikan teguran kepada Steve.

Pinkan juga sempat ribut besar dengan suami keduanya tersebut terkait masalah rumah tangga. Bahkan, Steve pergi meninggalkan rumah selama satu tahun.

Baca juga : Dewi Perssik, Tuding Saipul Jamil Lecehkan Asistennya

Pertengkaran tersebut kemudian mere­da ketika Pinkan memohon agar suami keduanya kembali ke rumah. Siapa sangka, mimpi buruk Michelle kembali terulang ketika ayah tirinya balik lagi ke rumah. “Dan itu terjadi sampai 2021,” sesal Michelle.

Pinkan hingga kini belum update infor­masi apapun usai kemunculan sang putri yang mengaku dilecehkan. Eks teman duet Maia Estianty ini seolah sudah pasrah dihujat publik.

Di sisi lain, Pinkan agaknya pernah mengisyaratkan kalau ada konflik dalam keluarganya. Pada Desember 2022 atau tepatnya 7 bulan sebelum kemunculan Michelle di podcast, Pinkan sudah mengungkap permasalahan dalam pernikahan dengan Steve.

Baca juga : Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Apartemen Transit

Pinkan mengaku, dua anak dari pernikahan sebelumnya sudah memintanya bercerai dengan Steve. Diduga salah satu anak yang meminta cerai itu adalah Michelle.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 28/7/2023 dengan judul Putri Pinkan Mambo Dilecehkan Ayah Tiri

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.