Dark/Light Mode

Pinkan Mambo, Suami Kasih Suap Usai Lecehkan Anak

Rabu, 2 Agustus 2023 07:50 WIB
Pinkan Mambo. (Foto: Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo. (Foto: Instagram @pinkan_mambo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Suami Pinkan Mambo, Steve Wantania ternyata sempat berusaha menutupi perbuatan bejatnya, melecehkan anak tirinya, Michelle Ashley (MA). Ia memberi suap dan mengancam korban usai kejadian.

Steve saat ini masih menjalani masa tahanan atas kasus pelecehan seks terhadap Michelle.

Dalam amar putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Steve ternyata sempat memberikan sejumlah uang kepada anak Pinkan dari suami pertama itu.

“Terdakwa memberikan uang Rp 300 ribu sampai dengan Rp 500 ribu setelah melakukan perbuatannya,” demikian petikan putusan itu.

Baca juga : IPMI Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anak SD

“Terdakwa pun mengancam kepada saksi anak MA, dengan mengatakan ‘Awas kalau kejadian ini kamu ngomong ke mami, ini jadi masalah besar’”.

Pinkan turut menjadi saksi kasus ini. “Saat itu nggak tahu, karena aku tidak ada di tempat kejadian. Tapi sampai saat ini dia kan masih ditahan dan aku sudah menyerahkan­nya kepada pihak berwajib,” terangnya saat dijumpai kemarin.

Dituding cuek bebek, Pinkan merasa se­lalu membela anaknya.

“Hati orangtua mana sih yang nggak sakit dengar anaknya digituin. Aku juga kangen banget soalnya sudah lima bulan nggak ketemu,” lanjut eks teman duet Maia Estianty ini.

Baca juga : Putri Pinkan Mambo Dilecehkan Ayah Tiri

Pinkan kaget sekali saat mendengar putrinya bicara soal kejadian itu di sebuah podcast.

“Di satu sisi hadapi suami, di sisi lain anak, dan aku juga lagi bangun image (Mi­chelle) jadi artis baru,” ungkap pelantun Teman Tapi Mesra ini.

Kenapa nggak cerai dengan Steve? Pinkan bilang sudah merasa bukan lagi istrinya, meskipun belum ada surat cerai.

“Maksudnya aku merasa sendirian terus selama ini,” kata Pinkan.

Baca juga : PNM Majukan UMKM Lewat Literasi Kesehatan Ibu Dan Anak

Pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap ini mengibaratkan kondisinya sekarang serba dilematis. “Kan ini orangnya masih di pen­jara, tunggulah sebentar. Ini aku sudah jatuh, sesama keluarga saling penjarain. Aku sudah jatuh tertimpa tangga, kejedot truk,” tutur Pinkan.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 2/8/2023 dengan judul Pinkan Mambo, Suami Kasih Suap Usai Lecehkan Anak

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.