Dark/Light Mode

Ngaku Tak Bahagia Lahir Batin, Nabilla Gomes Putuskan Bercerai

Kamis, 3 Agustus 2023 20:01 WIB
Pedangdut Nabilla Gomes. Foto: Istimewa
Pedangdut Nabilla Gomes. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pedangdut Nabilla Gomes dikabarkan sudah resmi bercerai. Ia sudah tak lagi memasang foto-foto mesranya dengan Muhammad Reza, pria yang telah menikahinya 28 Mei 2021 silam.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, dirinya membenarkan kabar sudah berpisah dengan Muhammad Reza beberapa bulan lalu.

Baca juga : Biosaka Tidak Bisa Dijual Massal, Ini Alasannya

"Iya benar sudah resmi cerai beberapa bulan lalu," kata Nabilla Gomes saat ditemui di Tendean, Jakarta, Kamis (3/8).

Meski demikian dirinya tak mau membongkar penyebab perceraiannya dengan mantan suaminya.

Baca juga : Golkar Ikut Aturan Main

"Mungkin apa yang dibilang gara-gara tak diajak tinggal di luar negeri salah satunya. Tetapi di sini bukan itu yang membuatku yakin memutuskan untuk berpisah. Ada masalah lain," akunya.

"Tepatnya aku sudah tak nyaman dan mencukupi lahir batin menjalani hubungan dengannya, bahkan bikin aku depresi," tambahnya.

Baca juga : Dasar Toleransi Dalam Bernegara

Atas kejadian ini, dirinya akan lebih hati-hati dan tak ingin percaya dengan orang. "Dengan kejadian ini, ke depan aku tak ingin gampang percaya sama orang sepenuhnya," ungkapnya. Ml

Meski demikian, dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suami. "Aku tak akan memutus tali silahturahmi dengan mantan suami, bapak, dan anaknya nanti," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.