Dark/Light Mode

Maria Selena, Sudah Move On Usai Gagal Nikah

Senin, 7 Agustus 2023 07:50 WIB
Maria Selena. (Foto: Instagram @mariaselena_)
Maria Selena. (Foto: Instagram @mariaselena_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maria Selena sudah move on usai gagal menikah dengan kekasih bulenya, tahun 2021. Kini, ia sedang menikmati hidup sendiri di Pulau Dewata.

Maria sempat terpuruk karena asmara. Mimpi ke pelaminan dengan pilot bule ambyar begitu saja. Pada 2019, Maria dan si bule telah meng­gelar acara lamaran sebagai tanda keseriusan. Namun sayangnya, kisah cinta mereka berakhir pada 2021.

“Saat ini aku telah menikmati hidup dan fokus pada diri sendiri dulu,” cetus Maria.

Baca juga : Happy Salma, Survei Hantu Di Berbagai Daerah

Model dan presenter ini mengaku trauma dalam menjalani hubungan asmara yang baru. “Sebe­narnya tidak bisa dipungkiri, ada rasa trauma (setelah batal menikah),” kata cewek berusia 32 tahun ini.

Namun, Maria sudah mulai bangkit setelah batal menikah. Ia berusaha untuk melupakan kegagalan. “Sekarang aku menjalani hidup sebagai seorang single, teman-temanku di Bali menjadi dukungan terbaik bagiku selama ini dan membantu aku dalam mendirikan beberapa bisnis di Bali,” beber Puteri Indonesia 2011 ini.

Batalnya rencana pernikahan tersebut memberi­kan banyak pelajaran hidup bagi Maria. “Aku be­lajar untuk mengikuti alur kehidupan dan sekarang memiliki prinsip yang lebih teguh,” tandasnya.

Baca juga : Dolar Lesu, Rupiah Meroket Pagi Ini

Soal lain. Baru-baru ini, Maria menghadapi beberapa masalah dengan pekerjaan. Banyak produser menolak Maria dengan alasan kulitnya eksotis sehingga tidak menarik di depan kamera.

“Beberapa produser tidak menyukai kulitku yang cokelat gelap, tapi aku tidak pernah memu­tuskan untuk menjalani proses pemutihan kulit,” kata Maria.

 

Baca juga : Menpora Segera Bahas Anggaran Piala Dunia U-17

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 7/8/2023 dengan judul Maria Selena, Sudah Move On Usai Gagal Nikah

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.