Dark/Light Mode

Tyas Mirasih, Gugup Jelang Dinikahi Tezi

Selasa, 22 Agustus 2023 07:01 WIB
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Foto: Instagram @morden.co)
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Foto: Instagram @morden.co)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tyas Mirasih akhirnya sah menjadi istri Tengku Tezi. Kedunya mengaku gugup menjelang pernikahan.  

Prosesi pernikahan pasangan itu digelar di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/8). Tezi menikahi Tyas dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. Pasangan artis FTV itu kompak gugup sebelum acara ijab kabul.

“Sampai lokasi acara, mulai make-up sih biasa aja. Cuma pas udah siap-siap, kayaknya jantung aku udah ngegelinding,” ungkap Tyas.

“Aku dua hari lalu deg-degan,” imbuh Tezi.

Baca juga : Gugup Jelang Dinikahi Tezi

Meski gugup, cowok yang tujuh tahun lebih muda dari Tyas itu sukses melakukan ijab kabul tanpa membaca catatan teks.

“Tapi hebat. Udah latihan dua hari ya?” tanya bintang film Air Terjun Pengantin ini. “Sudah dua hari begadang, ngapalin,” sahut Tezi.

Selain itu, Tyas juga sempat khawatir Tezi akan salah mengucapkan kalimat ijab kabul. “Soalnya kan Tezi kalau ngomong suka belepo­tan. Tapi kaget, nggak baca, ternyata dia lantang. Alhamdulillah,” tukas Tyas.

Sekadar informasi. Tyas dan Tezi dikabarkan berselingkuh sebelum cerai dari pasangan masing-masing. Danisa mengungkap perselingku­han sang suami pada 29 September 2021. Danisa menggugat cerai Tezi di Pengadilan Negeri Medan pada 11 Oktober 2021. Sebelumnya, Tyas lebih dulu digugat cerai oleh Raiden Soedjono pada 4 Agustus 2021.

Baca juga : Tasya Kamila, Suami Di Amerika, Video Call Tiap Hari

“Kami kenal memang sudah lama,” aku Tyas.

Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting di 2020. “Perkenalannya dari film, waktu project bareng,” ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad, Lembu Club 80’s dan Tria The Cangcuters ini.

Sampai akhirnya di 2022, mereka diper­temukan lagi dalam kondisi sama-sama sudah bercerai. “Memang dipertemukan lagi setelah keduanya punya jalan masing-masing. Makanya udah, akhirnya memutuskan menjalin hubungan,” terang Tyas.

Tezi jadi pihak pertama yang menyatakan ke­tertarikan ke Tyas. “Dia baik banget sama aku. Dia juga ngerti banget. Jadi udah cantik, baik,” jelas sang aktor.

Baca juga : Hina Presiden, Rocky Gerung Disentil Partai Perindo

Sementara Tyas mantap memilih Tezi sebagai suami baru setelah melihat kesediaan untuk ikut menemaninya di rumah sakit selama mendampingi sang ibu.

“Lihat sabarnya dia sama aku, terus sayangnya sama mama. Itu sih turning point-nya,” papar eks model hot ini.

Hanya saja, tetap tidak ada penjelasan perihal kapan Tyas dan Tezi mulai pacaran. “Kami mengalir begitu aja,” ucap Tyas.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 22/8/2023 dengan judul Tyas Mirasih, Gugup Jelang Dinikahi Tezi

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.